Tottenham Hotspur Dihajar Leicester City, Son Heung-Min Ngedumel!

Gila Bola Tottenham Hotspur secara mengejutkan menelan kekalahan saat melawan Leicester City. Son Heung-Min yang tampil dalam pertandingan memberikan sindiran keras ke rekan satu timnya.

Tottenham Hotspur menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Sabtu (11/2) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di King Power Stadium, Spurs kalah dengan skor 4-1.

Spurs sejatinya unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Rodrigo Bentacur. Namun Leicester City mereponsnya. Empat gol yang tercipta masing-masng diciptakan oleh Namplays Mendy, James Maddison, Kelechi Iheanacho, dan Harvey Barnes.

Reaksi Son Heung-Min

Tottenham Hotspur sebetulnya memiliki modal yang bagus saat tandang ke markas Leicester City. Pasalnya, di laga sebelumnya menang tipis 1-0 atas Manchester City dan dinilai bisa melanjutkannya saat tandang ke markas The Foxes.

Usai pertandingan, Son Heung-Min kurang senang dengan hasil terbaru Spurs di Liga Inggris. Bicara kepada BBC Sports, pemain timnas sepak bola Korea Selatan mengatakan hasilnya sangat mengecewakan. Ia menilai usai skor 1-1 permainan jadi berbeda.

Lebih lanjut, Son Heung-Min juga menyatakan setiap pertandingan di Liga Inggris. Menurutnya, kekalahan dari Leicester menandakan bahwa liga ini punya level yang tinggi. Jadi sangat mengecewakan ketika Tottenham Hotspur harus kalah dari Leicester.

Minta Satu HalĀ 

Sementara itu, kekalahan dari Leiceter City dinilai karena klub sepak bola asal London Utara cepat puas usai menang lawan Manchester City. Ditanya apakah kekalahan itu jadi penyebabnya, Son Heung-Min dengan tegas membantahnya.

Menurut Son, timnya datang dengan perasaan yang baik hadapi The Foxes. Tapi sang pemain tegaskan kekalahan dari Leicester City harus menjadi pelajaran besar bagi Spurs. Artinya, ia harap di pertandingan selanjutnya kekalahan seperti ini tak terjadi lagi.

Son Heung-Min telah bermain dalam 21 pertandingan di Liga Inggris 2022/23. Ia berhasil mencetak 4 gol dan 3 assist.

Tottenham Hotspur

Dengan kekalahan dari Leicester City, posisi Tottenham Hotspur di peringkat kelima Liga Inggris tak sepenuhnya aman. Kini mereka jadi sulit untuk finis di empat besar dan teranam digeser oleh Brighton hingga Fulham.

Hasil tersebut membuat mereka memiliki modal yang tak bagus untuk hadapi AC Milan di 16 besar leg pertama Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!