Son Heung-Min Bicarakan Koneksinya Dengan Harry Kane Usai Kemenangan Spurs

Kerjasama Son Heung-Min dan Harry Kane berperan penting dalam kemenangan Tottenham Hotspur atas Eintracht Frankfurt di Liga Champions.

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min mengaku berkeringat selama akhir pertandingan mereka yang menegangkan kontra Eintracht Frankfurt sembari juga mengungkapkan koneksinya dengan Harry Kane, seperti diberitakan via BT Sport.

Awalnya itu tampak seperti kemenangan yang nyaman bagi Spurs ketika mereka unggul 3-1 di babak pertama saat gol pembuka Daichi Kamada dibalas oleh dua gol penyerang timnas Korea Selatan dan sepakan penalti Harry Kane, sementara tim tamu kemudian kehilangan satu pemain karena kartu merah untuk Lucas Silva Melo menit ke-59.

Tapi alih-alih bisa memperbesar keunggulan, Tottenham Hotspur malah dibuat panik di akhir pertandingan ketika Eintracht Frankfurt justru berhasil memperkecil skor melalui tandukan Faride Alidou di menit ke-87 untuk membuat pertandingan menjadi lebih menegangkan di menit-menit akhir pertandingan.

Son Heung-Min, yang baru semenit sebelumnya ditarik keluar untuk digantikan Lucas Moura, mengaku merasa sangat tegang untuk melihat menit-menit akhir pertandingan setelah skor berubah menjadi 3-2, tapi mengaku senang bahwa timnya tetap bisa mempertahankan keunggulan menjadi kemenangan setelah pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu, gol pertama penyerang Korea Selatan itu datang dari kerjasama apik dengan Harry Kane dan dia mengatakan kepada BT Sport bahwa mereka memang berusaha saling memahami dan mengerti maksud dan pergerakan satu sama lain.

Dia juga berbicara tentang gol keduanya yang berkelas, menambahkan bahwa bola yang dikirim Pierre-Emile Hojbjerg kepadanya adalah bola yang akurat dan itu memudahkannya untuk kemudian mengirim tembakan voli dan merasa sangat senang setelah tembakannya itu berbuah gol keduanya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaXavi Hernandez Mulai Menyerah di Liga Champions, Sekarang Fokus Kejar Juara La Liga
SelanjutnyaBos Rangers Van Bronckhorst Sesalkan Liverpool Begitu Mudahnya Cetak Tujuh Gol