Tottenham Hotspur Menangi Tujuh Pertandingan Kandang Terbaru Kontra The Eagles

Gila BolaPrediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace. Setelah beristirahat selama sekitar dua minggu karena tidak bermain di akhir pekan lalu, Tottenham Hotspur akan melanjutkan laga Premier League mereka dengan pertandingan derby melawan Crystal Palace pada Sabtu (2/3) malam WIB.

Memang, seharusnya, Tottenham Hotspur memainkan pertandingan derby melawan Chelsea di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu, tapi laga itu harus ditunda karena The Blues harus bermain di final Piala Liga.

Jadi pasukan Ange Postecoglou sudah tidak bermain selama dua minggu, dengan laga terakhir mereka adalah selama kekalahan kandang dengan skor 1-2 dari Wolves pada 17 Februari lalu.

Saat ini Spurs masih berada di peringkat kelima klasemen, tertinggal lima angka dari Aston Villa di peringkat keempat, dan sekarang saatnya untuk kembali ke jalur kemenangan untuk menjaga harapan empat besar.

Lawan mereka pekan ini adalah Crystal Palace, yang tak terkalahkan di dua laga terakhir, imbang 1-1 melawan Everton di Goodison Park sebelum menang 3-0 atas Burnley pada akhir pekan lalu.

Hasil itu datang setelah mereka kalah di tiga dari empat pertandingan awal di tahun 2024 dan sekarang The Eagles duduk telah naik ke urutan ke-13 klasemen dengan 28 angka dari 26 laga.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

  • 27 Oktober 2023, Crystal Palace 1-2 Tottenham (Premier League)
  • 6 Mei 2023, Tottenham 1-0 Crystal Palace (Premier League)
  • 4 Januari 2023, Crystal Palace 0-4 Tottenham (Premier League)
  • 26 Desember 2021, Tottenham 3-0 Crystal Palace (Premier League)
  • 11 September 2021, Crystal Palace 3-0 Tottenham (Premier League)

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Destiny Udogie masih diragukan menuju pertandingan ini, tapi Pedro Porro, Fraser Forster, Manor Solomon dan Ryan Sessegnon semua dipastikan akan absen bagi skuad Ange Postecoglou karena cedera.

Crystal Palace, sementara itu, akan tanpa Cheick Doucoure, Rob Holding, Michael Olise, Marc Guehi dan Jesurun Rak-Sakyi yang semuanya akan absen karena cedera.

Oliver Glasner diperkirakan akan melanjutkan dengan formasi tiga bek di sini setelah terbukti memberi mereka kemenangan dengan Joel Ward, Joachim Andersen, dan Chris Richard akan melindungi Sam Johnstone.

Tottenham memiliki rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Oliver Glasner telah memulai kehidupannya dengan positif di London selatan, tapi perjalanan tandang ke London Utara akan menjadi tantangan berat pertamanya bersama The Eagles. Skor : Tottenham Hotspur 2-1 Crystal Palace.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!