Brighton Bawa Rekor Tandang Buruk Dalam Perjalanan Tandang ke Vicarage Road

Gila BolaPrediksi Fulham vs Brighton. Setelah kekecewaan karena tersingkir di putaran kelima Piala FA, Brighton akan mengalihkan fokus perhatian mereka pada pengejaran enam besar liga saat bertandang ke markas Fulham di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (2/3) malam WIB.

Meski menguasai 72 persen penguasaan bola dan melepaskan 18 tembakan ke gawang, Brighton gagal mendapatkan jalan untuk menjebol gawang Wolves, membuat mereka kalah 1-0 dalam pertemuan di putaran kelima Piala FA.

Hasil itu semakin menyakitkan karena mereka sebelumnya mendapatkan berita yang sangat tidak menyenangkan setelah winger andalan Kaoru Mitoma mengalami cedera dan harus absen hingga akhir musim.

Sekarang pasukan Roberto de Zerbi akan mengalihkan perhatian mereka ke tugas liga domestik saat mereka sekarang masih berada di peringkat ketujuh, lima poin dari Manchester United di peringkat keenam.

Tuan rumah Fulham, sementara itu, memanfaatkan situasi cedera Manchester United dengan baik untuk meraih kemenangan 1-2 yang mengejutkan di Old Trafford berkat gol kemenangan Alex Iwobi menit ke-97.

Pasukan Marco Silva telah memiliki performa yang bagus belakangan ini, menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali dari lima laga terakhir, meski mereka masih duduk di urutan ke-12 klasemen dengan 32 angka dari 26 laga.

Head to Head Fulham vs Brighton

  • 29 Oktober 2023, Brighton 1-1 Fulham (Premier League)
  • 18 Februari 2023, Brighton 0-1 Fulham (Premier League)
  • 30 Agustus 2022, Fulham 2-1 Brighton (Premier League)
  • 27 Januari 2021, Brighton 0-0 Fulham (Premier League)
  • 16 Desember 2020, Fulham 0-0 Brighton (Premier League)

Prediksi Fulham vs Brighton

Joao Palhinha masih belum tersedia bagi Fulham karena skorsing, sementara Raul Jimenez terus absen karena cedera. Harrison Reed dan Willian sama-sama diragukan.

Brighton, sementara itu, terpukul oleh cederanya Kaoru Mitoma yang absen hingga akhir musim, dengan mereka kemungkinan bisa tanpa hingga sembilan pemain menuju pertandingan ini.

Fulham punya rekor pertemuan yang bagus dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini setelah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Brighton di semua kompetisi.

Brighton hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang liga terakhir mereka, jadi kami ragu mereka bisa meraih angka penuh di pertandingan ini. Skor : Fulham 2-2 Brighton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!