Para Pemain Muda Beri Harapan Liverpool di Tengah Badai Cedera Para Pemain Pilar

Gila BolaPrediksi Nottingham Forest vs Liverpool. Liverpool yang sedang berada dalam kinerja terbaik akan terus melanjutkan usaha mereka untuk memenangkan gelar liga dalam pertandingan tandang melawan Nottingham Forest pada Sabtu (2/3) malam WIB.

Liverpool menjadi sorotan di Inggris dalam beberapa pekan terakhir karena, di tengah absennya sejumlah pilar utama seperti Mohamed Salah dan Alisson, mereka tetap terus menang dengan para pemain muda yang menjanjikan.

Itu dimulai dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea di final Piala Liga, dan sebagai hadiahnya, para pemain muda akademi kembali diberi kepercayaan lagi untuk memainkan pertandingan Piala FA melawan Southampton.

Hasilnya? Dua gol Jayden Danns dan gol pembuka Lewis Koumas memberi mereka kemenangan 3-0 di kandang atas tim Championship, dengan hanya Virgil van Dijk starter reguler yang bermain di pertandingan itu.

Sekarang mereka akan mengalihkan fokus perhatian mereka pada usaha untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen liga saat bertandang ke Nottingham Forest, yang meraih hasil berbeda di Piala FA.

Pasukan Nuno Espirito Santo dikalahkan Manchester United dengan skor 0-1 di mana gol Casemiro di akhir babak kedua membuat the Tricky Trees tereliminasi dari turnamen, kekalahan kedua beruntun setelah kalah 4-2 dari Aston Villa di Premier League.

Head to Head Nottingham Forest vs Liverpool

  • 29 Oktober 2023, Liverpool 3-0 Nottingham Forest (Premier League)
  • 22 April 2023, Liverpool 3-2 Nottingham Forest (Premier League)
  • 22 Oktober 2022, Nottingham Forest 1-0 Liverpool (Premier League)
  • 20 Maret 2022, Nottingham Forest 0-1 Liverpool (Piala FA)

Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool

Nottingham Forest akan terus tidak akan diperkuat lima pemain untuk pertandingan ini termasuk striker andalan Chris Wood dan bek Ola Aina, dengan semua tidak tersedia karena cedera.

Liverpool, sementara itu, terkendala badai cedera dengan delapan pemain pasti absen termasuk Alisson dan Trent Alexander-Arnold, sedangkan empat lainnya diragukan termasuk Mohamed Salah.

Liverpool berada dalam performa luar biasa saat ini, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League untuk membawa mereka duduk nyaman di puncak klasemen.

Nottingham Forest telah kalah di tiga dari empat pertandingan terakhir dan bahkan dengan Liverpool akan diperkuat banyak pemain muda, tim Jurgen Klopp tetap diunggulkan di sini. Skor : Nottingham Forest 1-2 Liverpool.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!