Aston Villa Incar Tiga Kemenangan Tandang Beruntun Demi Jaga Posisi Empat Besar

Gila BolaPrediksi Luton Town vs Aston Villa. Aston Villa akan terus berusaha mempertahankan posisi mereka di empat besar dan menjauh dari kejaran rival saat bertandang ke tim zona merah Luton Town di laga lanjutan Premier League pada Minggu (3/3) dini hari WIB.

Aston Villa berhasil menjauh di empat besar klasemen, karena sementara Tottenham tidak bermain dan Manchester United kalah, tim Unai Emery berhasil meraih kemenangan di pertandingan mereka.

Menjamu Nottingham Forest di Villa Park, skuad asuhan bos Spanyol itu berhasil mengembalikan tuah kandang mereka dengan kemenangan telak 4-2 dengan Douglas Luiz menyumbang dua gol.

Sekarang, Aston Villa membuka keunggulan lima poin dari Tottenham di peringkat kelima dan delapan poin dari Manchester United, yang akan meningkatkan motivasi mereka untuk mengejar finis di empat besar.

Luton Town, sementara itu, sekarang telah menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi, kebobolan 15 gol selama periode tersebut dan kebobolan 19 gol dalam lima laga terakhir.

Terbaru, mereka jadi korban ganasnya duet Erling Haaland (lima gol) dan Kevin de Bruyne (empat assist) yang membuat The Hatters menelan kekalahan telak 2-6 di kandang dalam pertandingan putaran kelima Piala FA mereka.

Sementara di liga, Luton Town masih berada di peringkat ke-18 klasemen setelah baru menang lima kali dari 25 pertandingan, imbang lima dan kalah 15, terpaut empat angka dari zona aman.

Head to Head Luton Town vs Aston Villa

  • 29 Oktober 2023, Aston Villa 3-1 Luton (Premier League)
  • 10 Agustus 2016, Luton 3-1 Aston Villa (Piala Liga Inggris)
  • 23 Juli 2013, Luton 2-0 Aston Villa (Persahabatan)
  • 2 Oktober 2002, Aston Villa 3-0 Luton (Piala Liga Inggris)

Prediksi Luton Town vs Aston Villa

Luton Town kemungkinan bisa tanpa hingga enam pemain menuju pertandingan ini, termasuk striker andalan Elijah Adebayo yang akan jadi kehilangan besar di lini depan mereka.

Aston Villa, sementara itu, kemungkinan tidak akan diperkuat tujuh pemain, tapi Ezri Konsa sudah mulai dekat untuk kembali bersama dengan bek tengah lainnya, Pau Torres.

Luton Town telah menderita tiga kekalahan beruntun di tiga laga terakhir mereka di Premier League plus kalah beruntun di tiga laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Aston Villa justru memenangkan dua laga tandang terbaru mereka dan kami mendukung mereka untuk mendapatkan kemenangan tandang ketiga beruntun di sini. Skor : Luton Town 1-2 Aston Villa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!