Tuchel Mulai Cari Kambing Hitam Jika Chelsea Kalah Saing Lawan Arsenal dan Spurs Musim Ini

Gila Bola – Manajer Thomas Tuchel mulai mencari-cari alasan jika dia gagal membawa Chelsea untuk menjalani musim yang sesuai harapan di musim ini, mengatakan bahwa bisnis transfer yang lambat dari timnya bisa menguntugkan klub-klub rival.

The Blues baru saja memecahkan rekor transfer untuk bek sayap ketika mereka menyetujui pembelian Marc Cucurella dari rival Premier League Brighton dengan mahar transfer mencapai Rp 992 Milyar, belum termasuk bonus yang bisa mencapai Rp 126 Milyar.

Tapi sebelum itu, pergerakan transfer Chelsea cenderung mengecewakan. Mereka berhasil mengontrak Raheem Sterling dari Manchester City dan Kalidou Koulibaly dari Napoli, tapi mereka kehilangan banyak waktu untuk beberapa target transfer yang akhirnya lepas seperti Matthijs de Ligt yang memilih Bayern Munchen dan Jules Kounde yang lepas ke Barcelona.

Di sisi lain, klub-klub rival terutama yang berasal dari London sangat aktif di pasar transfer musim panas ini dengan Arsenal membeli hingga lima pemain baru termasuk duo City Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko, sementara Tottenham Hotspur mengontrak enam pemain anyar untuk mendukung Antonio Conte, termasuk Ivan Perisic, Richarlison, dan Yves Bissouma.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, seperti yang diberitakan Football London, manajer Thomas Tuchel mengeluhkan lambatnya bisnis transfer timnya, mengatakan bahwa itu bisa menguntungkan rival-rival mereka untuk bersaing menantang Manchester City dan Liverpool di musim ini.

Dia mengatakan, “Tottenham dan Arsenal menunjukkan di pramusim dan bursa transfer, Manchester United juga, bahwa mereka memiliki target yang jelas untuk mengejar kami. Kami berada di tengah-tengahnya dan tidak membantu jika kami berpikir keras tentang hal itu. Kami akan memiliki tim yang sangat kompetitif, saya senang dengan para pemain yang datang dan membuat skuad menjadi lebih kuat. Di sinilah fokus kami.”

“Para pemain datang terlambat, masih ada pemain yang masuk. Jadi ini semacam kerugian, tetapi kami memiliki pemain yang kami miliki dan kami akan mendorong mereka hingga batasnya.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaThomas Tuchel Puji Karakter dan Mentalitas Rekrutan Baru Chelsea Senilai 660 Milyar Ini
SelanjutnyaBarcelona Hadapi Klub Dani Alves di Piala Joan Gamper, Samuel Umtiti dan Braithwaite Dipanggil Juga!