Manchester United: Sancho Kembali Jika Ten Hag Dipecat, Transfer Sulit Araujo

Gila Bola – Jadon Sancho, pemain sayap Manchester United, yang saat ini berstatus dipinjamkan ke Borussia Dortmund, mungkin akan diberikan kesempatan untuk kembali ke skuad utama jika Erik ten Hag meninggalkan klub di musim panas mendatang.

Jadon Sancho tidak tampil sejak Agustus setelah terjadi perselisihan dengan manajer Erik ten Hag pada bulan September yang membuatnya kemudian dikirim ke Dortmund dengan status pinjaman pada Januari.

Dalam perselisihan itu, bos Belanda menyatakan ketidakpuasannya terhadap usaha pemain sayap itu dalam latihan, yang kemudian membuat Sancho menyebut dirinya sebagai ‘kambing hitam’ dalam postingan di media sosialnya.

Meskipun Jadon Sancho kini dipinjamkan ke Borussia Dortmund hingga akhir musim, kesepakatan permanen dengan klub Jerman tersebut belum tercapai, terutama karena tidak ada opsi pembelian dalam kontrak pinjamannya.

Menurut laporan Football Insider, keputusan mengenai masa depan Jadon Sancho akan ditunda hingga akhir musim, dan ada kemungkinan peran di Old Trafford bagi pemain berusia 23 tahun itu jika Erik ten Hag dipecat.

Pemain berusia 23 tahun itu sendiri tengah menikmati momen yang bagus dalam masa pinjamannya bersama Borussia Dortmund, tampil bagus dalam tiga penampilannya sejauh ini dengan mengemas dua assist.

Sementara itu, dalam laporan terpisah, Bayern Munchen dikabarkan memasuki pertarungan untuk mendapatkan bek Barcelona, Ronald Araujo, dan siap mengalahkan Manchester United.

Bek berusia 24 tahun itu menjadi incaran Erik ten Hag untuk memperkuat lini belakang United, terutama dengan masalah cedera pada Lisandro Martinez dan masa depan Raphael Varane yang diragukan.

Namun, Bayern Munchen dilaporkan mengambil inisiatif dengan bersedia menggandakan gaji Ronald Araujo untuk membawanya ke Allianz Arena, bahkan jika mereka sudah mengontrak Eric Dier dari Spurs.

Meskipun Barcelona telah menyatakan tidak berniat menjual pemain Uruguay itu dan menganggapnya sebagai bagian penting dari rencana masa depan mereka, Bayern nampaknya bersedia melakukan upaya maksimal untuk mendapatkan bek tengah itu.

Kabar ini menambah ketegangan dalam perburuan transfer pemain belakang di bursa musim panas mendatang dan Manchester United harus mempersiapkan tawaran terbaik untuk memenangi perburuan transfer Ronald Araujo.

Masalah terbesarĀ The Red DevilsĀ sebenarnya adalah adanya kemungkinan mereka tidak bermain di Liga Champions musim depan, yang akan memperkecil peluang mereka untuk mengontrak bek 24 tahun itu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!