Update Transfer (1/2): Armando Broja Hampir Pindah, Alexis Sanchez, Jerome Boateng, Mahmoud Dahoud

Gilabola.com – Jendela transfer musim dingin sudah hanya tinggal hitungan jam, dengan ada beberapa pergerakan batas waktu transfer yang perlu diantisipasi dan menarik untuk diikuti dari berbagai klub di liga top Eropa.

Kita awali dengan laporan seputar Armando Broja, yang menurut David Ornstein masih sangat mungkin untuk pindah di batas waktu transfer musim dingin ini dengan Chelsea akan segera membuat keputusan akhir.

Fulham sedang menunggu jawaban Chelsea atas proposal pinjaman plus opsi pembelian mereka, sementara Wolves juga datang dengan tawaran baru setelah proposal mereka sebelumnya ditolak pihakĀ The Blues.

Dari Italia, Fiorentina juga berusaha melancarkan serangan transfer terlambat untuk Albert Gudmundsson, sayangnya bahwa tawaran mereka senilai Rp 375 Milyar telah ditolak oleh pihak Genoa, menurut Fabrizio Romano.

Laporan menyebutkan bahwa Genoa hanya akan mempertimbangkan proposal Rp 426 Milyar berdasarkan syarat pembayaran, struktur kesepakatan, dan lainnya, setelah harga permintaan awal senilai Rp 512 Milyar.

Masih dari Italia, Rudi Galetti melaporkan bahwa tidak ada pergerakan yang diharapkan untuk Alexis Sanchez di batas waktu transfer ini dengan penyerang Chile diharapkan untuk bertahan di Inter hingga akhir musim.

Sementara Valentin Carboni akan tetap di Monza hingga Juni 2024 mendatang dan baru kemudian akan kembali ke Inter Milan di akhir musim dengan harapan untuk masuk skuad Simone Inzaghi musim 2024/2025.

Masih ingat Jerome Boateng? Sekarang laporan dari Florian Plettenberg menyebutkan bahwa bek kawakan itu telah melewati tes medisnya di Salernitana dan dia akan menandatangani kontrak berdurasi enam bulan tanpa opsi perpanjangan untuk musim berikutnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kemudian dari Jerman, Mahmoud Dahoud telah menandatangani kontrak sebagai pemain baru Stuttgart dalam kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian senilai Rp 171 Milyar dari Brighton.

Dari Prancis, Lyon akhirnya telah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak Orel Mangala dari Nottingham Forest dengan dia sekarang sudah perjalanan bersama agennya untuk tes medis dan menandatangani kontrak.

Menurut laporan, klub Ligue 1 itu akan membayar biaya pinjaman mencapai Rp 171 Milyar plus opsi pembelian pada bulan Juni senilai Rp 256 Milyar, dengan tes medisnya dijadwalkan hari ini.

Terakhir dan terbaru untuk berita transfer kali ini, Bournemouth mempertimbangkan untuk merekrut striker Getafe Enes Unal di tengah potensi transfer keluar Dominic Solanke ke Tottenham Hotspur.