Update Transfer Chelsea 17/6 : Nicolas Jackson, Nicolo Barella, Andre Onana, Cesare Casadei

Gila Bola – Meski finish di peringkat ke-12 klasemen di Premier League musim lalu, Chelsea tampaknya masih memiliki daya tarik dengan baru-baru ini mereka dikabarkan berada di posisi terdepan untuk Moises Caicedo.

Selain gelandang Brighton yang dihargai lebih dari Rp 1,6 Trilyun itu, ada beberapa perkembangan transfer terbaru seputar The Blues dan berikut kami sajikan beberapa update yang kami kutip dari berbagai sumber.

Nicolas Jackson

Berita terpanas tentang rumor transfer Chelsea saat ini adalah mereka dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk transfer striker Villarreal Nicolas Jackson, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Striker internasional Senegal itu mencetak 13 gol musim lalu untuk The Yellow Submarine termasuk mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya untuk membantu timnya finish kelima di La Liga.

Sekarang, sebagaimana juga diberitakan oleh beberapa media Inggris, Chelsea di ambang untuk menyelesaikan transfer Nicolas Jackson dalam beberapa hari mendatang dengan mahar transfer sekitar Rp 574 Milyar.

Nicolo Barella

Pengejaran Chelsea untuk mengontrak Nicolo Barella tampaknya berlanjut dengan laporan terbaru mengungkapkan bahwa mereka bersedia membayar Rp 1,15 Trilyun untuk mendapatkan bintang Inter Milan itu.

Menurut edisi cetak dari surat kabar Gazzetta dello Sport yang berbasis di Milan, pihak Nerazzurri sayangnya telah menolak tawaran awal dari The Blues itu untuk gelandang internasional Italia mereka.

Nicolo Barella adalah pemain kunci di lini tengah Inter Milan dan tak tergantikan sejak era Antonio Conte hingga sekarang di bawah asuhan Simone Inzaghi sehingga Chelsea harus menyerahkan tawaran yang sulit untuk ditolak jika ingin mendapatkan bintang 25 tahun itu.

Andre Onana

Sementara itu, Chelsea dikabarkan telah mengakhiri pengejaran bintang Inter Milan lainnya, Andre Onana, saat rival Premier League mereka Manchester United yang kini memimpin perburuan kiper.

The Blues menginginkan penjaga gawang baru musim panas ini untuk bersaing dengan Kepa Arrizabalaga, sementara Edouard Mendy tampaknya masuk daftar jual dan bisa meninggalkan klub.

Menurut Evening Standard, Chelsea sekarang telah mengakhiri pengejaran untuk Andre Onana yang kabarnya dibandrol Inter Milan senilai Rp 1,3 Trilyun dan raksasa London Barat telah mengeksplorasi pilihan lain untuk kebutuhan kiper baru mereka.

Cesare Casadei

Juventus dilaporkan telah menghubungi Chelsea untuk potensi transfer gelandang muda berbakat timnas Italia Cesare Casadei, menurut sebuah laporan yang diungkap oleh Alfredo Pedulla.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil luar biasa untuk Gli Azzurri U-20 di Piala Dunia U-20 yang kalah di final melawan timnas Uruguay U-20, dengan gelandang itu mencetak tujuh gol dan satu assist di turnamen tersebut.

Juventus sekarang telah melakukan kontak dengan Chelsea untuk mendapatkan informasi seputar Cesare Casadei, menanyakan ketersediaan potensi transfernya dan diharapkan bahwa tawaran resmi bisa datang dalam beberapa hari mendatang.

Hakim Ziyech

Selain N’Golo Kante, Chelsea tampaknya bisa kehilangan satu lagi pemain mereka ke Arab Saudi karena bintang internasional Maroko Hakim Ziyech tengah didekati Al-Nassr, menurut Foot Mercato.

Pemain sayap berusia 30 tahun itu juga kabarnya terbuka untuk pindah karena sementara kontraknya di Stamford Bridge masih sampai 2025 mendatang, tapi tenaganya kurang dimaksimalkan di London Barat.

Chelsea juga sangat senang untuk mendiskusikan penjualan Hakim Ziyech dan juga Pierre-Emerick Aubameyang ke Arab Saudi karena keduanya tidak masuk dalam rencana manajer Mauricio Pochettino.

Kategori: Sepakbola, Liga Inggris
Topik: Andre Onana, Bursa Transfer, Cesare Casadei, Chelsea, Hakim Ziyech, Nicolas Jackson, Nicolo Barella