Update Transfer Liverpool 17/6 : Gabri Viega, Alan Varela, Nicolo Barella, Fabio Carvalho

Gila Bola – Setelah menyelesaikan transfer cepat untuk Alexis Mac Allister dari Brighton, Liverpool tampaknya memiliki upaya yang tersendat untuk mendatangkan target mereka lainnya di musim panas ini.

Sempat dikaitkan kuat dengan pengejaran untuk duo bintang lini tengah Ligue 1 Kephren Thuram dan Manu Kone, sekarang rumor transfer The Reds tampaknya tidak berhembus sekencang biasanya meski masih ada beberapa perkembangan terbaru yang masih bisa kami sajikan untuk hari ini.

Gabri Veiga

Liverpool diakbarkan telah mengadakan negosiasi dengan gelandang muda Celta Vigo Gabri Veiga menjelang potensi transfer di musim panas, menurut pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Manajer Jurgen Klopp membutuhkan dua-tiga gelandang baru di musim panas ini setelah melepas James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita, tapi mereka baru mendapatkan satu dalam diri Alexis Mac Allister.

Sekarang, berbicara di Podcast Here We Go, Fabrizio Romano mengkonfirmasi minat Liverpool untuk mengontrak Gabri Veiga yang kabarnya dibandrol Celta Vigo senilai Rp 656 Milyar.

Alan Varela

Ada nama baru dalam daftar gelandang yang dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool di musim panas ini, dengan Alan Varela dari Boca Juniors dikatakan tengah menjadi target baru bagi raksasa Merseyside, menurut Planeta Boca Juniors.

Gelandang bertahan Argentina berusia 21 tahun itu saat ini tengah menjalani musim keempatnya sebagai pemain profesional dan memiliki klausul pelepasan senilai Rp 224 Milyar.

Liverpool juga dikatakan telah mengintai Alan Varela sejak bulan Maret, namun mereka tidak sendirian karena ada setidaknya lima klub lain yang berminat, termasuk Barcelona dan Newcastle United.

Nicolo Barella

Liverpool merupakan salah satu klub yang banyak dikaitkan dengan minat pada Nicolo Barella dan mereka siap membayar hingga Rp 959 Milyar untuk bintang internasional Italia.

Tapi Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa tidak ada peluang bagi Inter Milan untuk menerima tawaran dengan uang segitu mengingat gelandang 25 tahun merupakan pemain kunci bagi Nerazzurri.

Chelsea juga dikabarkan berminat pada Nicolo Barella, sama halnya dengan Liverpool, dan akan dibutuhkan biaya besar untuk meyakinkan raksasa Serie A untuk bersedia melepas pemain internasional Italia.

Fabio Carvalho

Di tengah kurangnya waktu bermain di Anfield, gelandang muda Fabio Carvalho kabarnya sekarang tengah diminati West Ham United yang sedang mencari pemain lini tengah baru sebagai antisipasi kepergian Declan Rice.

Pemain berusia 20 tahun bergabung dengan The Reds pada musim panas tahun lalu setelah pengejaran yang berlarut-larut, namun dia akhirnya hanya bermain empat kali sebagai starter di Premier League.

Menurut reporter David Lynch, berbicara kepada Redmen TV, pembicaraan tentang masa depan Fabio Carvalho sedang berlangsung saat West Ham United sekarang tertarik untuk memanfaatkan situasi mantan Fulham itu dan membawanya ke Stadion London.

 

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!