Update Transfer Manchester United 17/6 : Ollie Watkins, Goncalo Ramos, Mason Mount, David de Gea

Gila Bola – Sementara klub-klub rival mulai dekat untuk mendapatkan target transfer mereka, Manchester United tampaknya kesulitan untuk bisa menyelesaikan aktivitas transfer mereka di tengah kegilaan klub-klub lain yang membandrol mahal pemain mereka jika minat datang dari The Red Devils.

Sementara minat pada Harry Kane diakhiri dan ada keengganan untuk melanjutkan perburuan Rasmus Holjund karena Atalanta secara tidak rasional membandrol striker mereka mencapai Rp 1,6 Trilyun lebih, berikut kami sajikan beberapa perkembangan terbaru seputar rumor transfer Setan Merah.

Ollie Watkins

Dengan perburuan untuk Harry Kane dan Rasmus Holjund sulit, sekarang Manchester United menjadikan striker Aston Villa Ollie Watkins sebagai target alternatif dengan penyerang itu memiliki kontrak dua tahun tersisa di Villa Park.

Bomber internasional Inggris itu menikmati musim yang mengesankan di bawah asuhan Unai Emeru, mencetak 14 gol di Premier League di musim lalu, selain juga mencetak rekor dalam enam pertandingan tandang berturut-turut.

Menurut berita yang diungkap The Athletic, kini Erik ten Hag menjadikan Ollie Watkins sebagai target alternatif di tengah anggaran terbatas mereka untuk jendela transfer musim panas.

Goncalo Ramos

Manchester United, bersama Newcastle United dan Tottenham Hotspur, dikabarkan telah ditawari kesempatan oleh agen Jorge Mendes untuk mengontrak striker Benfica Goncalo Ramos, menurut Fichajes.

Bomber Portugal itu sebenarnya sudah pernah dikaitkan dengan minat transfer dari The Red Devils, namun bandrol yang diminta sekitar Rp 1,6 Trilyun lebih membuat setiap klub peminat harus mundur teratur.

Goncalo Ramos mencetak 27 gol dan mengemas 12 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Benfica, namun setelah kegagalan Darwin Nunez di Liverpool, itu adalah perjudian besar untuk mengeluarkan uang Rp 1,6 Trilyun untuk bomber yang belum lama terbukti di papan atas.

Mason Mount

Setelah tawaran pertama senilai Rp 767 Milyar yang ditolak oleh Chelsea, Manchester United sekarang menyiapkan tawaran kedua yang sekaligus bisa menjadi yang terakhir untuk Mason Mount.

Menurut berita yang kami lansir dari Football London, pihak The Red Devils akan menawarkan tawaran ‘ambil atau tinggalkan’ senilai Rp 959 Milyar saat mereka memberi ultimatum transfer kepada The Blues.

Memang Chelsea membandrol Mason Mount senilai Rp 1,3 Trilyun, tapi Manchester United yakin harganya tidak segitu mengingat gelandang Inggris itu kontraknya sisa setahun dan tidak ingin memperbarui kontraknya di Stamford Bridge.

David de Gea

David de Gea tampaknya sedang dalam perjalanan keluar dari Manchester United saat kontraknya akan berakhir di akhir bulan ini dengan dia telah dikeluarkan dari daftar skuad yang dipertahankan untuk musim mendatang.

Kontrak penjaga gawang timnas Spanyol saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2023 dan negosiasi untuk kontrak baru sejauh ini tidak berhasil di mana kiper 31 tahun itu enggan dikurangi gajinya yang senilai Rp 7,2 Milyar.

Meski memenangkan Golden Glove musim lalu, musim David de Gea telah dirusak oleh beberapa kesalahan terutama di momen-momen penting dan sekarang Erik ten Hag siap mencari kiper baru dengan Andre Onana, Diogo Costa, David Raya, hingga Jordan Pickford telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!