Update Transfer Manchester United 25/6 : Nicolo Barella, Adrien Rabiot, Amad Diallo, Goncalo Ramos

Gila Bola – Sementara pengejaran untuk Mason Mount saat ini terhenti karena tuntutan mahar yang diminta Chelsea, berikut kami memiliki beberapa pembaruan seputar bursa transfer Manchester United per 25 Juni 2023.

Nicolo Barella

Manchester United tiba-tiba diberitakan merupakan favorit untuk bisa mengontrak gelandang sentral Inter Milan Nicolo Barella di depan Newcastle United, menurut laporan.

The Magpies yang umumnya banyak dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 25 tahun, yang mencetak sembilan gol dan mencatatkan 10 assist dalam 52 penampilan bagi Nerazzurri di musim lalu.

Sekarang, menurut berita yang diungkap Gazzetta dello Sport, Manchester United diklaim sebagai tim yang lebih berpeluang untuk menggaet Nicolo Barella, meski juga ada minat dari Newcastle dan Liverpool.

Adrien Rabiot

Gelandang Juventus Adrien Rabiot diyakini akan memberi upgrade bagi lini tengah Manchester United asuhan Erik ten Hag musim depan, menurut jurnalis Dean Jones yang mengatakan kepada Givemesport.

Pemain internasional Perancis akan tersedia bebas transfer ketika kontraknya berakhir di Turin di akhir bulan ini dan bos Belanda sudah mengincarnya sejak bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Fabrizio Romano baru-baru ini mengatakan bahwa Manchester United telah menghubungi agen Adrien Rabiot dan Dean Jones yakin bahwa dia akan menjadi peningkatan yang bagus untuk tim besutan Erik ten Hag.

Amad Diallo

Setelah menjalani masa pinjaman yang mengesankan bersama Sunderland, pemain sayap Manchester United Amad Diallo kini menarik minat Leeds United yang tertarik untuk meminjamnya selama semusim.

The Whites terdegradasi ke divisi Championship dan mereka bersiap kehilangan beberapa pilar mereka seperti Wilfried Gnonto dan Jack Harrison, yang terus dikaitkan dengan kepindahan dari Elland Road.

Amad Diallo diragukan akan mendapatkan garansi starter di tim utama Manchester United musim depan dan menurut Daily Mirror, Leeds Uniter berharap bisa meyakinkan Setan Merah untuk bersedia meminjamkan pemain muda mereka untuk musim depan.

Goncalo Ramos

Entah apakah ini hanya cara media untuk menghidupkan kembali rumor Goncalo Ramos dengan Manchester United, tapi media Portugal O Jogo kembali mengeluarkan berita seputar hubungan kedua belah pihak.

Menurut mereka, striker berusia 21 tahun masih berada dalam radar transfer bagi The Red Devils yang ingin memperkuat serangan mereka musim depan, tapi jelas bahwa harga tampaknya membuat transfer ini sulit diharapkan.

Benfica terbuka untuk menguangkan aset berharga mereka, tetapi mereka tidak akan menerima kurang dari 80 Juta Euro atau sekitar Rp 1,3 Trilyun untuk Goncalo Ramos, yang tampaknya tidak benar-benar menarik minat kuat dari Manchester United sejauh ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!