Update Transfer Inter Milan 25/6 : Carlos Augusto, Yann Bisseck, Giovanni Fabian, Marcelo Brozovic

Gila BolaInter Milan berharap untuk menyelesaikan transfer bek Jerman seusai Euro 2021, saat mereka sekarang juga mengejar bintang Monza, sementara ada pembaruan dari rumor transfer Marcelo Brozovic yang diminati Arab Saudi dan Barcelona.

Carlos Augusto

Inter Milan akan bersaing melawan rival mereka di final Coppa Italia 2023, Fiorentina, dalam memburu tanda tangan bek sayap Monza Carlos Augusto di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun telah tampil mengesankan di musim lalu, dengan namanya mencuat sejak dia membantu klubnya promosi ke kasta tertinggi Liga Italia, dan kemudian tampil menonjol di Serie A musim lalu.

Carlos Augusto mencatatkan 35 penampilan di Serie A untuk tim asuhan Raffaele Palladino dan Inter Milan sekarang tertarik untuk mengontraknya sebagai pengganti Robin Gosens, menurut La Nazione.

Yann Bisseck

Inter Milan berharap untuk bisa menyelesaikan transfer bek tengah muda Jerman Yann Bisseck setelah dia menyelesaikan turnamen Euro U-21 yang sedang berlangsung di Rumania dan Georgia.

Menurut laporan Gianluca di Marzio, pihak Nerazzurri siap untuk merekrut pemain berusia 22 tahun itu dengan kontrak berdurasi lima tahun dari klub Denmark Aarhus dengan mahar transfer senilai Rp 115 Milyar.

Mahar tersebut kabarnya akan dibayar dengan dua kali mencicip, masing-masing senilai Rp 57,5 Milyar, dengan sang pemain akan menandatangani kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2028.

Giovanni Fabian

Salernitana dikabarkan tertarik untuk mengontrak gelandang muda Inter Milan berusia 20 tahun, Giovanni Fabbian, dengan status pinjaman di jendela transfer musim panas ini.

Menurtu surat kabar Tuttosport, pihak Granata tertarik pada talenta muda tersebut setelah dia tampil mengesankan selama masa pinjamannya di Reggina di Serie B, sementara dia juga bersinar untuk tim Primavera Nerazzurri di musim sebelumnya.

Giovanni Fabian bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik tim Calabria musim lalu dan sekarang dia harus membuat keputusan tentang masa depannya saat Napoli, Lazio, dan Atalanta juga dikabarkan tertarik.

Marcelo Brozovic

Gelandang kawakan Kroasia Marcelo Brozovic tampaknya semakin mungkin untuk menolak tawaran bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, demi bisa bergabung dengan Barcelona.

Dengan keluarnya Martin Zubimendi dan Joshua Kimmich, bintang Nerazzurri itu dianggap sebagai opsi alternatif terbaik bagi Blaugrana untuk menggantikan Sergio Busquets dalam jangka pendek.

Inter Milan terbuka untuk menjual Marcelo Brozovic yang sudah berusia 30 tahun, tapi mereka menuntut bayaran senilai Rp 411 Milyar, yang menarik untuk dilihat apakah Barcelona akan memiliki uang untuk menebusnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!