Real Madrid Siap Datangkan Striker Lain Jika Kylian Mbappe Gagal Bergabung

Gila Bola – Real Madrid telah dikaitkan dengan beberapa penyerang menyusul hengkangnya Karim Benzema ke Arab Saudi. Apalagi Los Merengues tak juga memiliki fokus di lini serang mereka sampai saat ini.

Walaupun sudah datangkan Joselu dengan kontrak pinjaman jangka panjang, ada pembicaraan bahwa klub ibukota Spanyol itu akan amankan seorang striker papan atas untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Benzema.

Beberapa nama penyerang seperti bintang Tottenham, Harry Kane, Dusan Vlahovic dari Juventus dan penyeran andalan Napoli, Victor Osimhen, telah disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid di musim panas ini.

Namun, sejak Kylian Mbappe mengumumkan bahwa dia tak akan memperbarui kontraknya di PSG setelah tahun 2024, seluruh fokus Real Madrid pun tertuju pada bintang asal Perancis tersebut.

Bukan rahasia lagi, megabintang berusia 24 tahun itu merupakan pemain yang diinginkan presiden klub, Florentino Perez. Los Blancos sempat sodorkan dua tawaran untuk datangkan Mbappe di masa lalu, tetapi tak ada yang membuahkan hasil.

Real Madrid Terus Pantau Situasi Mbappe

Kini, Real Madrid kembali memantau ketat situasinya di Parc des Princes, karena PSG ingin menjualnya musim panas ini, jika dia tak akan memperbarui kontraknya.

Karena itulah, Real Madrid kemudian diberitakan tak berencana menjajaki transfer striker lain musim panas ini, dan hanya ingin menunggu kepastian dari Mbappe – apakah tahun ini atau tahun depan, dia akan berstatus bebas transfer.

Namun jurnalis Perancis, Romain Molina, memberitakan bukan itu masalahnya, dan Real Madrid tetap berniat untuk datangkan penyerang tengah yang berbeda, jika Mbappe tak jadi gabung Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Kylian Mbappe Gagal Gabung, Madrid Langsung Cuss Cari Striker Lain!

Diungkapkan Madrid Universal, Perez terus lakukan kontak langsung dengan Mbappe dan menunggu keputusan pemain berusia 24 tahun itu, yang secara terbuka sempat menyatakan keinginannya tetap bertahan di Paris.

Jika keputusan itu tak berubah, Los Blancos berniat untuk mencari striker berbeda musim panas ini.

Mengingat dampak yang diberikan Benzema ke skuad Madrid, tampaknya tak mungkin Madrid bisa menggantikannya hanya dengan datangkan Joselu.

Real Madrid Pertimbangkan Usia dan Bandrol Harry Kane, Dia yang Paling Pas?

Walau mereka bisa memanggil pemain muda seperti Iker Bravo dan Alvaro Rodriguez bisa menjadi opsi, tapi keduanya tak punya pengalaman bermain di level tertinggi.

Itulah sebabnya, Perez ingin menggaet satu penyerang muda musim panas ini, dan pemain itu bisa saja Mbappe atau yang lain.

Los Blancos diperkirakan telah mempertimbangkan usia Harry Kane dan bandrolnya, tapi pemain itulah yang kemungkinan bisa menjadi kandidat terbaik dalam menggantikan Benzema.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!