Update Transfer Juventus 25/6 : Davide Frattesi, Max Allegri, Federico Chiesa, Gleison Bremer

Gila Bola – Belum ada banyak perkembangan positif dalam usaha Juventus untuk mencari pemain baru di jendela transfer musim panas ini tapi kami ada beberapa update seputar situasi transfer Thomas Partey, Davide Frattesi, Max Allegri, hingga Federico Chiesa.

Davide Frattesi

CEO Sassuolo mengonfirmasi Juventus sebagai salah satu dari tiga peminat untuk mengontrak gelandang timnas Italia Davide Frattesi di musim panas ini, seperti berita yang kami lansir dari Tuttomercatoweb.

Giovanni Carnevali mengatakan, “Kami sedang melakukan pembicaraan dengan Roma, Juve dan Inter untuk Frattesi. Saya mendengar desas-desus tentang Milan, terutama setelah penjualan Tonali, tetapi untuk saat ini, mereka belum menanyakan tentang sang pemain.”

Dalam wawancaranya lebih lanjut, CEO Sassuolo itu juga mengkonfirmasi bahwa gelandang berusia 23 tahun belum mengungkapkan preferensi tertentu, tapi yang pasti bahwa dia ingin bertahan di Serie A.

Max Allegri

Fans Juventus yang ingin melihat Massimiliano Allegri cabut dari klub tampaknya harus bersiap-siap kecewa karena sang manajer telah menolak tawaran untuk melatih di Arab Saudi.

La Repubblica memberitakan bahwa bos Italia itu digoda bayaran istimewa mencapai hampir Rp 2 Trilyun dengan kontrak tiga tahun, tapi tidak diungkap klub Arab yang mana yang akan menjadi destinasi.

Namun Max Allegri saat ini sedang berlibur dengan damai di Sardinia bersama putranya Giorgio dan memberikan kesan bahwa dia menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi untuk terus bertahan bersama Juventus.

Federico Chiesa

Juventus dikabarkan terbuka untuk menjual Federico Chiesa yang akan menjadi pemain paling berharga yang bisa mereka jual, dengan klub siap berpisah dengan harga sekitar Rp 1 Trilyun.

Nah outlet Italia Sportmediaset kini mengklaim bahwa agen pemain internasional Italia itu, Fali Ramadani, telah bertemu dengan Liverpool yang siap memberikan peningkatan gaji signifikan pada pemain sayap tersebut.

Federico Chiesa sebenarnya datang di belakang musim yang sangat buruk di mana dia hanya mencetak dua gol dalam 21 penampilannya di Serie A, tapi kebanyakan memang datang dari bangku cadangan saat dia baru pulih dari cedera selama setahun.

Gleison Bremer

Gleison Bremer semakin banyak mendapatkan peminat saat Tottenham Hotspur dikabarkan telah memasuki perburuan untuk bisa mendapatkan palang pintu timnas Brasil milik Juventus tersebut.

Bek tengah itu menyelesaikan kepindahan ke raksasa Turin pada musim panas lalu senilai Rp 674 Milyar dan langsung memantapkan dirinya sebagai bagian penting dari pertahanan The Old Lady, tampil starter di semua 43 penampilannya di semua kompetisi.

Menurut The Telegraph, sekarang Gleison Bremer menarik minat dari Tottenham Hotspur yang sangat ingin memperkuat pertahanan mereka menjelang musim 2023/2024 setelah kebobolan begitu banyak gol di musim lalu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!