Juventus Ngebet Inginkan Thomas Partey, Sodorkan Arthur Melo Sebagai Gantinya

Gila Bola – Juventus incar pemain yang akan dibuang Arsenal, Thomas Partey. Si Nyonya Tua sodorkan Arthur Melo sebagai gantinya.

Juventus inginkan lakukan pertukaran pemain dengan Arsenal untuk dapatkan gelandang berbandrol 50 juta Euro – atau 821 miliar Rupiah tersebut, dan sodorkan Arthur Melo kepada Emirates. Demikian ungkap Tutto Juve.

Klub raksasa Italia itu mengaku tertarik pada gelandang Ghana milik the Gunners, sementara mereka tak melihat ada masa depan bagi Arthur yang bahkan dipulangkan Liverpool akhir musim lalu.

Situasi Partey di Emirates saat ini juga tak jelas, di mana beberapa laporan memperkirakan dia akan tinggalkan Arsenal musim panas ini.

Setelah lakoni musim yang menyenangkan di bawah asuhan Mikel Arteta – di mana Arsenal berhasil menjadi penantang gelar, Partey berhasil menjadi pemain kunci bagi tim London Utara tersebut.

Arsenal Kedatangan Rice, Thomas Partey Tergusur

Namun – diungkapkan The Hard Tackle, bidikan favorit Arsenal, Declan Rice, diperkirakan akan menggeser Partey dari posisinya di skuad Arteta.

The Gunners tentunya tak ingin mengecewakan pemain yang sudah lama mereka idam-idamkan itu, dan bisa melepas Partey setelah kedatangan bintang West Ham tersebut.

Arsenal pun diberitakan sudah lakukan negosiasi dengan klub Arab Saudi yang tertarik datangkan Partey, tapi tim London Utara itu meminta bayaran yang lumayan besar.

Juventus Ingin Arsenal Terima Pemain Buangannya

Juventus lalu diberitakan tertarik merekrut Partey, tapi sodorkan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Arthur.

Setelah pemain asal Brasil itu tak terpakai di Liverpool, Arthur pun tak akan mendapat tempat di skuad Massimiliano Allegri musim depan.

Walaupun sejumlah laporan memperkirakan Arthur lebih baik dibandingkan Partey, kenyataannya pemain Ghana tersebut lebih menonjol dibandingkan Arthur – yang juga dibuang Barcelona itu.

Arsenal Tak Berminat Datangkan Arthur Melo

Arthur memang diminati beberapa klub Inggris, tetapi bukan Arsenal. Juventus pun berharap the Gunners hidupkan kembali minat mereka di masa lalu pada gelandang asal Brasil itu, yang barangkali tak akan mungkin.

The Gunners juga ingin datangkan target yang lebih kuat – seperti Romeo Lavia misalnya, jika Partey hengkang dan mereka tak ingin bekerja sama dengan Arthur.

Karena itulah, tawaran pertukaran pemain dipastikan tak akan membuahkan hasil bagi Juventus – yang kemungkinan harus tetap bayarkan sejumlah dana yang lumayan besar untuk bisa datangkan Partey.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!