Veronique Rabiot Ajukan Syarat Ini ke Manchester United Untuk Transfer Gelandang Juventus

Gila Bola – Ibu dan agen Adrien Rabiot, Veronique, mengajukan satu persyaratan khusus ke Manchester United agar transfer gelandang Juventus bisa dilanjutkan, dengan kontrak ini kemungkinan akan menjadi kontrak besar terakhir yang bisa didapatkan bintang Prancis.

Dengan kesepakatan transfer untuk Frenkie de Jong mulai kolaps karena keengganan pemain internasional Belanda untuk pergi dari Barcelona, The Red Devils sekarang mulai mencari opsi alternatif untuk memperkuat lini tengah mereka.

Baru-baru ini laporan mengejutkan muncul yang mengatakan bahwa Manchester United telah menjadikan Adrien Rabiot sebagai target transfer alternatif dan mereka juga sekarang sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Juventus untuk mantan Paris Saint-Germain itu.

Biaya transfer diperkirakan sekitar Rp 269 Milyar dan harga itu sudah disetujui pihak Italia yang sangat ingin menjual gelandang mereka, tapi kesepakatan pribadi masih harus diselesaikan sebelum transfer pemain berusia 27 tahun itu bisa dikonfirmasi.

Menurut berita yang dilansir dari The Telegraph, agen dan ibunda Adrien Rabiot, Veronique, ingin kontrol penuh atas negosiasi dan ingin membahas gaji dan kontrak untuk putranya tanpa suara dari luar. Dia menolak berbicara dengan siapa pun kecuali Direktur Sepak Bola John Murtough tentang kepindahan ke Old Trafford.

Meskipun Richard Arnold telah menjadi bagian dari tim negosiasi Manchester United untuk Frenkie de Jong, Veronique Rabiot diklaim hanya akan berbicara dengan John Murtough karena dia adalah pembuat keputusan di raksasa Premier League itu.

Ini kemungkinan akan menjadi kontrak besar terakhir bagi gelandang timnas Prancis berusia 27 tahun itu dalam karirnya dan ibunya ingin mendapatkan kontrak yang bagus di Manchester United bagi putranya.

SelanjutnyaCalon Kuat Pemenang Ballon d’Or 2023, Bintang Man City Teratas, Messi Masuk, Ronaldo Buncit Lagi!
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia sepak bola, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita olahraga yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang. Kecintaannya pada sepak bola juga memperkaya perspektifnya dalam melihat dan menulis tentang dunia olahraga.