Alasan Clement Lenglet Masih Belum Nyetel di Tottenham Hotspur

Clement Lenglet membahas awal kariernya yang masih lambat di Tottenham Hotspur.

Clement Lenglet merupakan muka baru di Tottenham Hotspur. Sang gelandang menjelaskan mengapa sampai sekarang masih belum menyatu dengan klub Liga Inggris tersebut.

Setelah tak masuk rencana jangka panjang Xavi Hernandez di Barcelona, sang bek dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2022/23. Kedatangannya dinilai bisa membuat lini belakang Spurs kuat.

Namun sampai sekarang masih kesulitan bermain starter. Clement Lenglet baru 3 kali sebagai starter di Liga Inggris, di mana dua di antaranya tampil 90 menit. Di Liga Champions, dalam dua laga masuk di menit ke 70-an.

Artinya, Antonio Conte belum sepenuhnya puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pesepak bola asal Perancis bersama Tottenham Hotspur di lini pertahanan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Clement Lenglet pun langsung mengungkapkan kendala yang dia hadapi bermain untuk rival Arsenal di London Utara.

Kepada SPURSPLAY, sang bek mengatakan sebetulnya dia baik-baik saja. Namun, dia tak bisa bohong kalau kelelahan juga di awal musim karena persiapannya mepet dengan tim utama Tottenham Hotspur.

Clement Lenglet juga menyebutkan Liga Inggris memang berbeda. Oleh karena itu, pemain yang pernah berkarier di Sevilla meminta waktu untuk adaptasi dan juga klub barunya. Tapi dia berharap ke depannya bisa terus bermain reguler di tim utama.

Sebagai informasi, Lenglet dipinjam Barcelona cuma semusim saja dan tak ada opsi pembelian. Dia tersingkir dari tim utama karena Xavi Hernandez memilih datangkan bek tengah anyarke Camp Nou.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMan City Pesta Gol, PSG Dibuat Susah Benfica, Real Madrid dan Chelsea Menang!
SelanjutnyaThierry Henry Beberkan Kunci Arsenal Sukses di Liga Inggris