Alejandro Garnacho Kirim Kode Susul Ronaldo ke Al-Nassr!

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Alejandro Garnacho. Sang pemain terekam memakai jersey Al-Nassr milik Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, bergabungnya Ronaldo ke Al-Nassr langsung membuat sejumlah pemain top dunia dan ternama mengikuti jejaknya bermain di Liga Arab Saudi di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa pemain top yang bergabung ke klub Liga Arab Saudi bisa dibilang usianya sudah 25 tahun ke atas seprti Roberto Frmino, N’Golo Kante hingga Karim Benzema. Beberapa di antaranya juga sudah memenangkan trofi bergengsi di Eropa dengan klub besar.

Kini pengaruh Cristiano Ronaldo rupanya membuat pemain muda juga tertarik bergabung. Alejandro Garnacho pun berpotensi tinggalkan Manchester United dan mengikuti pemain sepak bola asal Portugal berkarier di Liga Arab, setelah ketahuan memakai jersey Al-Nassr bertuliskan nama Ronaldo.

Alejandro Garnacho TercidukĀ 

Diberitakan oleh manchestereveningnews, Alejandro Garnacho terekam kamera sedang melakukan juggling plus melakukan operan dengan jersey Al-Nassr dan memakai nomor punggung 7 milik Cristiano Ronaldo.

Alejandro Garnacho memakai jersey Cristiano Ronaldo di Al-Nassr menjelang Manchester United menjalani pramusim menjelang kompetisi 2023/24.

Memang masih belum ada kejelasan lebih lanjut. Namun indikasi kuat Alejandro Garnacho berpeluang satu klub klub dengan Ronaldo di Al-Nassr. Di sisi lain, wonderkid berusia 19 tahun itu juga masih terikat kontrak panjang dengan raksasa Liga Inggris sampai Juni 2028.

Fans Banget Sama Ronaldo

Alejandro Garnacho tidak merahasiakan kekagumannya dengan Ronaldo. Musim lalu, sang pemain sepak bola asal Argentina memposting dirinya bersama CR7 di akun media sosialnya.

Bukan cuma itu saja, tetapi Alejandro Garnacho juga meniuru selebrasi Cristiano Ronaldo beberapa kali selama penampilannya yang menonjol untuk tim U-18 Manchester United saat juarai FA Youth Cup 2021/22.

Dengan demikian, sekarang Alejandro Garnacho buka peluang satu tim dengan Ronaldo ke Al-Nassr setelah sebelumnya di Manchester United.

Manchester UnitedĀ 

Alejandro Garnacho telah menjadi pemain yang diidolakan fans Manchester United sejak bermain di tim utama. Meski masih muda, tetapi mampu tampil gemilang sebagai pemain sayap. Tercatat sudah mengemas 5 gol plus 5 assist dalam 36 laga.

Dengan Garnacho memakai jersey Al-Nassr tentu saja membuat Manchester United maupun fans ketar-ketir. Lantas apakah ia akan menyusul Ronaldo ke Liga Arab Saudi? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!