Barcelona Ultimatum Agen Ronald Araujo

Gila BolaBarcelona telah menegaskan kepada agen Ronald Araujo bahwa bek internasional Uruguay itu tak akan dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini ditegaskan Barcelona dalam sebuah pertemuan yang ‘agak istimewa’ dengan agen yang mewakili Araujo pada tengah pekan ini. Diungkapkan Barca Universal, pertemuan antara para petinggi klub dan agen Araujo tersebut bahkan berlangsung ‘lama sekali’.

Waktu pertemuan inipun bisa dibilang cukup menarik. Di antaranya, karena bek jangkung berusia 24 tahun itu terus diberitakan akan tinggalkan Camp Nou musim panas mendatang, karena Barca harus menjual sejumlah pemain penting mereka guna mengumpulkan dana lewat penjualan pemain.

Namun agen Araujo – juga mewakili target manajerial Blaugrana untuk bakal calon pengganti Xavi, Roberto De Zerbi, telah munculkan sejumlah spekulasi di media massa.

Beruntung Sport sampaikan laporan positif mengenai pertemuan itu, dan mengklaim Barca telah menegaskan kepada agen Araujo bahwa mereka TAK BERNIAT menjual mantan bintang Boston River tersebut di bursa transfer mendatang, hingga sang agen tak bisa seenaknya lakukan pembicaraan dengan klub-klub yang mengincar jasa Araujo.

Mereka menganggap, Araujo merupakan anggota tim Barca yang ‘tak tersentuh’ transfer, dan mereka tak hanya memperhitungkan kontribusi besarnya di musim depan, tetapi juga sebagai salah satu pemimpin tim bertahun-tahun mendatang.

Barcelona Siap Tawarkan Perpanjangan Kontrak

Barcelona sangat puas dan senang dengan apa yang diberikan Araujo kepada tim, dan berharap agar pemain itu terus lanjutkan kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada tahun 2026. Negosiasi kedua pihak bahkan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Sebaliknya, Araujo juga sangat senang di klub Catalan itu, dan tak pikirkan masa depannya saat ini, saking betahnya dia di Camp Nou. Dia senang dengan tanggung jawab yang diberikan klub kepadanya, yakni sebagai salah satu kapten tim.

Kini, Araujo sudah memiliki dua orang anak, dan berpikir untuk menjalani kehidupan pribadi yang stabil, serta menjadi salah satu pilar yang akan membuat karirnya terus menanjak di Barca.

Barcelona Waspadai Sepak Terjang Bayern Munchen

Meski demikian, Barca terus mewaspadai manuver yang mungkin saja dilakukan untuk membajak bek andalannya tersebut, seperti apa yang dilakukan Bayern Munchen. Apalagi, Thomas Tuchel sempat mendesak klub Bavaria itu untuk datangkan Araujo di bursa transfer musim dingin lalu, meskipun hal itu dianggap mustahil karena Barca tak ingin melepasnya.

Sejumlah laporan kemudian menyatakan, Bayern akan kembali dengan tawaran resmi, dan kemungkinan meningkatkan tawaran mereka untuk Araujo di bursa transfer musim panas mendatang. Harapannya, Barca menyerah dan melepas Araujo, apalagi mereka punya masalah dengan FFP.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!