Baru Saja Gabung, Arda Guler Cedera dan Harus Absen dalam Latihan Pramusim Real Madrid

Gila Bola – Real Madrid telah memulai latihan hari ketiga di Amerika Serikat, dan merebak kekhawatiran cedera di kamp pramusim tersebut.

Saat ini, ungkap jurnalis Spanyol, Arancha Rodriguez, rekrutan anyar Real Madrid Arda Guler tengah alami ketidaknyamanan pada kakinya yang membuatnya tak bisa bergabung dalam latihan tim akhir pekan ini.

Pemain remaja berusia 18 tahun itu datang ke Real Madrid dari Fenerbahce pada awal bulan ini, di mana klub amankan jasanya dengan ongkos 20 juta Euro – plus 10 juta Euro dalam bentuk variabel tambahannya.

Arda Guler sebelumnya menolak pendekatan yang dilakukan rival sengit Real Madrid, Barcelona, dan mendapat sambutan hangat berkat penampilannya dalam latihan.

Laporan sebelumnya menyatakan, Los Blancos memang sangat senang saksikan penampilan apik Guler di awal pramusim dan mereka menganggap telah lakukan investasi yang bagus.

Arda Guler Bikin Ancelotti Terpana

Pelatih Carlo Ancelotti juga tampak sangat terkesan dengan pemain barunya itu. “Guler sangat berbakat, masih berusia sangat muda dan saya berpikir siiporter akan menikmati permainannya,” tandas Ancelotti mengenai pemain internasional Turki tersebut, seperti dilansir Madrid Universal.

Sementara terkesan dengan penampilannya dalam latihan pramusim, Ancelotti dan jajarannya akan menunggu untuk saksikan bagaimana penampilan Guler dalam situasi pertandingan yang sebenarnya dalam beberapa laga persahabatan di musim panas ini.

Namun, sayangnya, Guler mengalami ketidaknyamanan pada kakinya. Baik Guler maupun staf pelatih Madrid tentunya sangat berharap tak ada yang serius terkait cedera ini, dan dia pulih tepat waktu untuk hadapi AC Milan pada Senin (24/7) pagi, pukul 09.00 WIB.

Di samping Guler, Alvaro Odriozola juga tak ikuti latihan pada akhir pekan ini, di mana pemain bertahan yang tak diminati di Bernabeu itu akan segera tinggalkan Madrid – meski belum ada tawaran yang pasti untuknya.

Real Madrid Tak akan Ambil Risiko pada Kondisi Guler

Ditambahkan Football Espana, Arda Guler tampaknya harus menunggu debutnya bersama Los Blancos lebih lama karena cedera yang dialaminya dalam latihan.

Menurut Diario AS, Guler menderita cedera ringan pada kakinya, dan akan dinilai oleh tim medis klub dalam beberapa hari ke depan. Dia sudah ditarik keluar dari latihan utama tim untuk beristirahat.

Real Madrid tak akan mengambil risiko terkait kondisi Guler, meskipun cederanya dinilai tak serius. Guler harus akhiri sesi latihan bersama rekan-rekan barunya lebih cepat, karena kemunduran bisa menjadi sesuatu yang membuat frustrasi pemain remaja tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!