Dikontrak Real Madrid Enam Tahun, Arda Guler Segera Jalani Tes Medis

Gila Bola – Real Madrid akan segera lakukan tes medis pada pemain muda asal Turki, Arda Guler, yang diberitakan akan dikontrak Los Blancos selama enam tahun.

Duapuluh empat jam terakhir ini telah menjadi momen sangat penting bagi Arda Guler. Real Madrid tampaknya telah kalahkan Barcelona yang juga membidik bintang muda berusia 18 tahun itu, dan keinginannya untuk pindah musim panas ini menjadi kuncinya.

DiungkapkanĀ El Larguero, Guler telah teken kesepakatan dengan Real Madrid hingga musim panas 2029. Kesepakatan enam tahun itupun tampaknya tinggal selangkah lagi akan diumumkan.

Pakar transfer, Fabrizio Romano, juga menyatakan hal sama, bahwa Arda Guler akan segera wujudkan kepindahannya ke Real Madrid.

Jurnalis Italia itu memberitakan, kesepakatan Ada Guler tinggal selangkah lagi akan dirampungkan El Real dan klub Turki, Fenerbahce, di mana saat ini tinggal pengecekan akhir beberapa dokumen.

Jadi Satu Lagi Tambahan Gelandang di Skuad Real Madrid

Kesepakatan transfer Guler tersebut akan termasuk biaya sebesar 20 juta Euro – setara 327 miliar Rupiah, plus tambahan yang akan berdasarkan penampilannya.

Lalu, diungkapkan Madrid Universal, Fenerbahce juga akan menerima 20 persen dana jika Madrid menjual pemain itu di masa datang. Tes medis terhadap Arda Guler pun sudah dijadwalkan.

Guler akan menjadi tambahan ter-anyar di lini tengah Madrid yang diperkuat banyak pemain hebat seperti Jude Bellingham, Federico Valverde, Luka Modric, Toni Kroos, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Berharap Ancelotti Bisa Berdayakan Arda Guller di Skuad Madrid Musim Depan

Di usianya yang baru 18 tahun, Arda Guler sudah dipandang sebagai salah satu bintang lini tengah, setidaknya untuk satu dekade mendatang.

Bintang muda Fenerbahce itu biasa bermain di posisi gelandang serang dalam karir sepak bolanya yang bisa dibilang masih seumur jagung itu.

Namun, dengan ketatnya kompetisi di skuad Los Blancos, tetap harus dilihat lagi apakah pelatih Carlo Ancelotti akan memiliki pendekatan lain untuk berdayakan Guler di skuad utama. Sebuah peran di posisi sayap kanan atau di depannya, tentunya tak boleh dikesampingkan.

Dalam 20 penampilannya bersama Fenerbahce di Super Lig Turki musim lalu, Guler mencetak empat gol dan tiga assist. Lalu, rata-rata dia bisa sodorkan dua operan kunci dan menyelesaikan dua dribel di setiap pertandingan, serta mengkreasikan tujuh peluang emas dalam durasi tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!