Berita Tim Man Utd Jelang Kontra Omonia: Empat Pemain Absen, Ronaldo Bakal Starter?

Salah satu dari pahlawan kemenangan Manchester United di Omonia pada pekan lalu tidak akan tersedia untuk skuad asuhan Erik ten Hag.

Penyerang Anthony Martial diragukan menjelang pertandingan Manchester United kontra Omonia Nicosia di matchday empat Grup E Liga Europa mereka di Old Trafford pada Jumat (14/10) dini hari WIB, seperti yang dikonfirmasi manajer Erik ten Hag dan diberitakan di situs resmi klub.

Bintang Prancis itu datang dari bangku cadangan selama pertemuan pertama kedua tim pada pertengahan pekan lalu dan dia mencetak salah satu dari tiga gol comeback The Red Devils, dengan dua gol lainnya diborong oleh pemain pengganti lain Marcus Rashford.

Sayangnya bahwa Anthony Martial kemudian tertatih-tatih keluar lapangan selama pertandingan Premier League Manchester United melawan Everton di akhir pekan, dengan  dia digantikan Cristiano Ronaldo di babak pertama dalam laga yang berhasil mereka menangi dengan skor 1-2 berkat gol ke-700 megabintang Portugal di level klub.

Mengingat dia baru saja kembali beraksi setelah cedera Achilles, penyerang Prancis itu diperkirakan tidak akan kembali dalam waktu dengan, namun setidaknya Marcus Rashford fit di pertandingan ini dan bisa diseleksi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain Anthony Martial, bek kanan Aaron Wan-Bissaka, bek tengah Harry Maguire dan gelandang Donny van de Beek masih harus menepi karena cedera, sementara Raphael Varane kembali tersedia setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Everton.

Scott McTominay menerima kartu kuning melawan The Toffees dan membuatnya akan absen melawan Newcastle United karena akumulasi kartu kuning (5), jadi dia mungkin akan starter di sini karena tidak akan bermain di akhir pekan. Casemiro bisa dicadangkan untuk pertandingan di Premier League melawan The Magpies.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaLazio Kebangetan, Harga Jual Sergej Milinkovic-Savic Makin Mahal!
SelanjutnyaReal Madrid Optimis Antonio Rudiger Tersedia di El Clasico, Ini Kondisi Terakhirnya