Lazio Kebangetan, Harga Jual Sergej Milinkovic-Savic Makin Mahal!

Presiden klub Lazio, Claudio Lotito tegaskan harga jual Sergej Milinkovic-Savic sekarang naik.

Pelamar Sergej Milinkovic-Savic bakal berpikir dua kali untuk memboyongnya. Lazio secara terang-terangan menaikkan harga jual sang pemain.

Pesepak bola berusia 27 tahun merupakan salah satu pemain kunci di klub papan atas Liga Italia tersebut. Dia juga telah cukup lama bermain untuk tim berjuluk Si Elang.

Sergej Milinkovic-Savic gabung ke Lazio pada 2015. Pemain internasional Serbia telah mempersembahkan trofi Coppa Italia hingga Piala Super Italia. Berkat penampilannya yang konsisten di lini tengah, dia kerap diberitakan hengkang. Sejumlah klub besar di Eropa dikabarkan tertarik merekrutnya.

Dari berita yang beredar, Liverpool, Juventus, dan PSG adalah klub papan atas di benua biru yang inginkan jasanya. Namun kesepakatan tak pernah terwujud antara pelamar dengan Lazio. Masalah harga menjadi salah satu penyebabnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Teranyar, Sergej Milinkovic-Savic diberitakan diminati oleh Arsenal dan Manchester United. Bahkan ada laporan bahwa dia nyaris gabung dengan Juventus. Dengan banyak yang minat pada sang pemain, Claudio Lotito sebagai presiden klub langsung menaikkan harga jualnya.

Kepada Il Messaggero, Claudio Lotito mengatakan dia tegaskan jika tak menjual sang pemain ke Juventus di bursa transfer musim dingin. Presiden klub Lazio juga pastikan tak ada kontak dengan agennya untuk membahas penjualannya ke klub asal Turin.

Claudio Lotito memang membantah akan menjualnya ke raksasa Liga Italia. Tapi dia bilang untuk harga jual Sergej Milinkovic-Savic sekarang jadi 120 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun bukan 1,4 triliun.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri masih terikat kontrak dengan klub ibu kota Italia sampai Juni 2024 mendatang.

Pada awal musim Liga Italia 2022/23, penampilannya sangat mengesankan. Sang pemain sudah mencatatkan 7 assist dan 3 gol dalam 9 pertandingan.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri diboyong Lazio dari KRC Genk. Musim lalu, dia mampu mencetak 11 gol dan 11 assist di Liga Italia dalam 37 penampilan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAnalisa Laga AC Milan vs Chelsea, Cara The Blues Raih Dua Kemenangan Mudah Liga Champions!
SelanjutnyaBerita Tim Man Utd Jelang Kontra Omonia: Empat Pemain Absen, Ronaldo Bakal Starter?