Bintang Brasil Target Manchester United Akui Idamkan Bermain di Premier League

Gila BolaManchester United sedang mempersiapkan diri untuk bursa transfer musim panas dengan mengincar pemain bertahan asal Brasil, Gleison Bremer, yang saat ini bermain untuk Juventus.

Bremer, yang sebelumnya pernah dihubungkan dengan kepindahan ke Old Trafford, kembali menjadi perbincangan setelah menyatakan keinginannya untuk bermain di Premier League suatu hari nanti.

Bremer, dalam wawancaranya dengan Marca, mengungkapkan bahwa bermain di Premier League adalah impian banyak pemain sepak bola. Dia menyebut bahwa meskipun saat ini merasa bahagia di Juventus, dia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Inggris di masa depan.

Pemain Brasil itu juga menekankan bahwa dia baru saja memenangkan gelar pertamanya bersama Juventus setelah memenangkan Coppa Italia dan ingin mencatatkan sejarah di klub tersebut.

Manchester United memang tengah mengalami krisis di lini pertahanan setelah kepergian Raphael Varane di akhir musim. Musim lalu, mereka kebobolan 58 gol di Liga Inggrs, sebuah catatan yang menunjukkan kelemahan signifikan di lini belakang mereka.

Di bawah asuhan manajer Erik ten Hag, performa pertahanan The Red Devils kerap kali tidak konsisten, sehingga memperkuat kebutuhan untuk melakukan perombakan di sektor tersebut.

Bremer, berusia 27 tahun, telah menunjukkan performa yang solid di Juventus, dengan mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi selama musim 2023-2024 dan menjadikannya sebagai salah satu bek terbaik Serie A.

Doa menjadi pemain kunci di lini pertahanan Bianconeri dan penampilannya menarik perhatian klub-klub besar Eropa, termasuk Manchester United, meski sayangnya dia akan absen dari Copa Amerika karena tidak dipanggil timnas Brasil.

Kebutuhan Manchester United akan bek baru semakin mendesak, terutama setelah beberapa bek yang ada gagal menunjukkan konsistensi yang membuat hampir semua tersedia untuk dijual.

Klub Liga Inggris ini berencana untuk merekrut sejumlah pemain baru musim panas ini, tidak hanya di posisi bek tetapi juga di lini depan dan lini tengah. Mereka bertekad untuk memperbaiki kelemahan yang membuat mereka kehilangan banyak poin musim lalu.

Perombakan lini pertahanan menjadi prioritas utama bagi Manchester United untuk meningkatkan stabilitas dan performa tim di musim mendatang. Keinginan Bremer untuk bermain di Inggris memberikan angin segar bagi Setan Merah, meskipun belum ada kepastian apakah Juventus bersedia melepas pemain andalannya tersebut.

Namun, jika transfer ini terealisasi, Bremer bisa menjadi tambahan yang sangat berharga bagi skuad Erik ten Hag, membantu memperkuat pertahanan dan membawa Manchester United kembali bersaing di papan atas Premier League.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!