Cabut dari Bayern Munchen, Lucas Hernandez Resmi Gabung Raksasa Perancis

Gila Bola – Kebersamaan Lucas Hernandez dengan Bayern Munchen berakhir. Sang pemain resmi melanjutkan karier sepak bole ke PSG.

Raksasa Liga Jerman memutuskan untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Meski tak diungkapkan biaya transfernya, tetapi media di Eropa mengklaim bahwa klub sepak bola asal Paris harus mengeluarkan 50 juta euro atau setara Rp 829 miliar untuk mengamankan Lucas Hernandez.

Perginya Lucas Hernandez sekaligus mengakhiri empat tahun kariernya di Bayern Munchen. Die Roten juga telah mengonfirmasi perginya sang pemain ke raksasa Liga Perancis tersebut di musim panas ini.

Konfirmasi Bayern Munchen

Dalam sebuah pernyataan CEO Bayern Munchen Jan Christian Dreesen, mengungkapkan bahwa mereka berterima kasih kepada Lucas Hernandez selama empat tahun yang sangat sukses bersama.

Bayern Munchen sangat senang karena Lucas Hernandez selalu memberikan segalanya untuk tim. Kemudian selalu terkesan dengan semangat juang dan hasratnya. Die Roten pun mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.

Sedikit informasi, Lucas Hernandez diboyong dari Atletico Madrid pada 2019. Ia telah bermain dalam 107 laga dengan 2 gol plus 8 assist. Kemudian sudah membantu tim menangkan 4 trofi Liga Jerman, 1 DFB Pokal, 1 Piala Super UEFA, dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Sudah Diperkenalkan PSG

PSG juga telah mengonfirmasi lewat situs resmi klub berhasil mengamankan tanda tangan Lucas Hernandez. Sang bek mendapatkan kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2028 mendatang.

Raksasa Liga Perancis ingin mendatangkan Lucas Hernandez untuk menggantikan Sergio Ramos. Sedangkan PSG diberitakan lebih dulu mencapai kesepakatan sang pemain secara pribadi.

Sementara Lucas Hernandez sendiri menyatakan dirinya memang telah lama menunggu untuk bergabung dengan PSG, dan ia senang karena telah terjadi. Ia pun sangat senang bisa bergabung dengan raksasa Liga Perancis.

Lucas Hernandez 

Pemain sepak bola berusia 27 tahun ini tak akan membuat Luis Enrique pusing. Pasalnya, Lucas Hernandez bisa dimainkan sebagai bek tengah dan bek kiri.

Dengan pengalamannya sudah menangkan trofi Liga Champions, mampukah Lucas Hernandez mempersembahkannya untuk raksasa Liga Perancis? Menarik dinantikan kiprahnya bersama Les Parsiens.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!