Bayern Munchen Dapat Kabar Baik dari Lucas Hernandez!

Gila BolaBayern Munchen mendapatkan berita bagus dari Lucas Hernandez. Sang pemain sudah kembali dalam latihan raksasa Liga Jerman.

Sebagaimana diketahui, bek serba bisa itu mengalami cedera di laga pembuka grup Piala Dunia Qatar 2022 Perancis melawan Australia pada bulan November.

Tak lama setelah pertandingan pihak Federasi Sepak Bola Perancis mengonfirmasi bahwa ACL Lucas Hernandez pecah, yang membuatnya harus angkat koper duluan dari Qatar. Selain itu, cederanya juga membuat Bayern Munchen khawatir. Pasalnya ia berpotensi bisa akhiri musim lebih cepat.

Namun menjelang akhir musim 2022/23, Die Roten mendapatkan berita baik karena Lucas Hernandez telah pulih dari cedera.

Sudah Kembali Berlatih

Diberitakan oleh fotmob.com, raksasa Liga Jerman telah mengonformasi bahwa pemain timnas sepak bola Perancis sudah berlatih dengan bola pada hari Senin (10/4) waktu setempat.

Berlatihnya Lucas Hernandez tentu saja membuat Thomas Tuchel lega. Pasalnya, sang pelatih nantinya bisa memainkannya di laga tersisa.

Sekedar informasi, pesepak bola berusia 27 tahun telah absen selama empat bulan tak memperkuat Bayern Munchen.

Belum Bisa Langsung Tampil

Meski sudah pulih dari cedera dan bisa berlatih dengan bola, tetapi Lucas Hernandez belum bisa dimainkan di pertandingan terdekat Bayern Munchen.

Itu artinya, sang pemain belum bisa bermain di perempat final Liga Champions melawan Manchester City dalam dua leg.

Peluang Lucas Hernandez baru bisa bermain di beberapa laga terakhir Liga Jerman 2022/23. Di sisi lain, jadi tantangan juga untuk sang pemain karena dia harus bisa membawa Bayern Munchen tetap bertahan di puncak klasemen Bundesliga. Pasalnya sekarang cuma terpaut doa poin dengan Borussia Dortmund di posisi kedua.

Lucas Hernandez

Sebelum mengalami cedera, Lucas Hernandez telah bermain dalam 11 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol dan 1 assist.

Di sisi lain, sang bek kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang di Bayern Munchen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!