Wolves Belum Aman di Liga Inggris, Matheus Nunes Ajukan Permintaan Khusus

Gila Bola – Meski Wolves berhasil menang lawan Chelsea, tetapi Matheus Nunes belum tenang. Ia pun mendesak rekan satu timnya untuk menerapkan standar tinggi di laga tersisa musim ini.

Klub berlogo Serigala sejak ditangani Julen Lopetegui pada November 2022 memang mengalami perubahan signifikan. Tercatat mereka mampu keluar dari tiga terbawah Liga Inggris.

Teranyar, Wolves berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 pada hari Sabtu (8/4). Duel yang berlangsung di Molineux Stadium, gol tunggal dicetak oleh Matheus Nunes.

Berkat kemenangan tersebut, Wolves untuk sementara ada di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris. Namun mereka belum sepenuhnya aman karena jarak poin dari peringkat ke-14 sampai ke-20 di klasemen tak begitu jauh.

Permintaan 

Dengan ketatnya persaingan di papan bawah Liga Inggris, Matheus Nunes ingin di laga tersisa Liga Inggris 2022/23 rekan satu timnya terapkan standar tinggi dan semangat yang besar dalam pertandingan.

Dikutip dari tribalfootball, pemain sepak bola asal Portugal mengatakan di laga tersisa dirinya tak mau melihat Wolves menelan kekalahan. Ia harap hasilnya selalu menang atau seri. Menurutnya, tiga poin diraih lawan Chelsea memberikan kepercayaan yang besar.

Lebih lanjut, Matheus Nunes menyebutkan delapan laga tersisa permainan timnya harus diterapkan saat seperti kalahkan Chelsea. Ia menilai timnya ada semangat dan keberanian, yang mana perlu dilanjutkan lagi.

Matheus Nunes 

Pemain sepak bola berusia 24 tahun ini merupakan gelandang serba bisa. Ia bisa main sebagai gelandang sentral, serang, dan bertahan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Musim ini, Matheus Nunes telah bermain dalam 26 pertandingan di Liga Inggris. 23 di antaranya sebagai starter.

Menariknya, golnya ke gawang Chelsea akhir pekan lalu menjadi yang pertama di Liga Inggris 2022/23. Kontraknya baru akan habis dengan Wolves pada 2027.

Wolves

Pasukan Julen Lopetegui telah bermain dalam 30 pertandingan di Liga Inggris 2022/23. Rinciannya, menang 8, imbang 9, dan kalah 10.

Laga selanjutnya Wolves akan melawan Brentford di Molineux Stadium, Sabtu (15/4) malam WIB. Mampukah kemenangan bisa dilanjutkan? Menarik dinantikan.