Carlo Ancelotti Menilai Pertandingan Melawan Napoli Sebagai Tantangan Terberat

Gila BolaCarlo Ancelotti berbicara dalam konferensi persnya sehari sebelum pertandingan Real Madrid melawan Napoli di Liga Champions, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Sang pelatih merefleksikan bahwa mereka akan menghadapi salah satu tim terbaik di Italia. Doa mengakui bahwa Partenopei telah tampil sangat baik tahun lalu, dan dia mengantisipasi pertandingan yang penuh perjuangan dan seimbang.

Carlo Ancelotti menekankan kualitas tim lawan, kemampuan individu, dan atmosfer yang mendukung mereka. Dia menggarisbawahi pentingnya bagi Real Madrid untuk tampil disiplin dan lengkap, mirip dengan penampilan mereka di Girona, jika mereka ingin meraih hasil positif.

Dia juga memberikan pujian kepada Jude Bellingham yang telah beradaptasi dengan cemerlang di tim. Menurutnya, gelandang Inggris itu menunjukkan kualitas yang luar biasa, dan dia merasa senang memiliki pemain seperti Bellingham di skuad Real Madrid.

Mengenai rotasi tim, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa keputusan pergantian susunan pemain untuk setiap pertandingan adalah hal yang biasa dan sering kali tergantung pada kondisi pemain.

Dia menyoroti pentingnya bertahan dengan baik dalam setiap pertandingan dan menyatakan bahwa ketika timnya mampu untuk tidak kebobolan, kemungkinan besar mereka akan meraih kemenangan.

Carlo Ancelotti juga memberikan komentarnya mengenai Luka Modrić yang tidak selalu mendapatkan peran seperti yang dia mainkan di masa lalu. Dia menganggapnya sebagai kejutan bagi Modrić, namun, dia mengatakan bahwa gelandang kawakan Kroasia itu telah memahami situasinya dan tidak memiliki masalah dengan tim.

Taktisi Italia juga membahas posisi bek kiri dan menyatakan bahwa Eduardo Camavinga menjadi salah satu pilihan untuk posisi tersebut. Dia menggambarkan Camavinga sebagai pemain lengkap yang dapat beroperasi di beberapa posisi, dan pemain itu bersedia untuk tampil sebagai bek kiri jika diperlukan.

Carlo Ancelotti menggambarkan pertandingan melawan Napoli sebagai pertandingan fase grup terberat bagi Real Madrid, dan dia menyadari bahwa tuntutan tinggi selalu ada. Namun, dia enggan mengungkapkan siapa yang akan menjadi penyerang tengah dalam pertandingan tersebut.

Juru taktik 64 tahun juga membagikan pengalamannya di Napoli, di mana dia mengatakan dia mengalami masa yang indah dan memiliki hubungan baik dengan semua orang di klub tersebut. Meskipun ada momen-momen sulit, dia hanya ingin fokus pada kenangan positif.

Dia juga memberikan komentar positif tentang pemain dan kapyten Napoli, Lorenzo Di Lorenzo, yang menurutnya telah berkembang menjadi salah satu bek sayap terbaik di Eropa.

Carlo Ancelotti memberikan apresiasi terhadap dua pemain Napoli, Kvaratskhelia dan Osimhen, yang dia anggap sebagai penyerang yang sangat bagus dan telah berhasil dalam setahun terakhir. Dia menggambarkan mereka memiliki bakat luar biasa dengan karakteristik berbeda.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!