Dua Alasan Kenapa Enzo Fernandez Harus Tolak Pinangan 2 Trilyun dari Chelsea

Benfica beri Enzo Fernandez dua alasan untuk menolak kepindahan ke Chelsea setelah tawaran senilai Rp 2 Trilyun dari raksasa Premier League.

Gila BolaBenfica berusaha meyakinkan Enzo Fernandez untuk menolak kepindahan ke Chelsea di jendela transfer Januari mendatang setelah raksasa Premier League datang dengan tawaran senilai Rp 2 Trilyun.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah banyak diminati oleh Liverpool dan Manchester United setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Namun klausul rilisnya yang mencapai Rp 2 Trilyun telah menjadi halangan terutama bagi The Reds untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer dengan mereka disebut-sebut telah melihat tawaran mereka senilai Rp 1,6 Trilyun ditolak oleh pihak Benfica.

Tawaran Chelsea

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Belakangan ini laporan memberitakan bahwa Chelsea siap membajak kesepakatan transfer bagi target Liverpool dan Manchester United dengan bersedia memenuhi klausul rilis yang dimiliki Enzo Fernandez.

Dalam misi ambisius pemilik baru Todd Boehly untuk membangun tim yang diawasi Graham Potter, raksasa London Barat sekarang telah melayangkan tawaran transfer bernilai Rp 2 Trilyun untuk bisa membawa keluar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Lantaran itu adalah harga yang sesuai dengan klausul rilis sang pemain, dan bahkan mungkin lebih, maka keputusan sekarang ada di pihak Enzo Fernandes untuk bertahan di Benfica atau memilih menerima tawaran dari Chelsea.

Benfica Ingin Pertahankan Enzo Fernandez

Namun Benfica tampaknya belum menyerah dalam usaha untuk mempertahankan Enzo Fernandez di Portugal saat mereka sekarang berusaha meyakinkan gelandang muda mereka untuk bisa bertahan di klub lebih lama.

Menurut berita yang diungkap The Times, presiden Rui Costa berusaha untuk melakukan tindakan darurat untuk bisa mempertahankan gelandang berusia 21 tahun di tengah minat dari raksasa London Barat.

Presiden Benfica itu dikatakan telah berusaha untuk meyakinkan Enzo Fernandez dengan dua alasan untuk membuatnya menolak kepindahan ke Chelsea pada tahap ini dan bertahan di klub.

Dua Alasan Tolak The Blues

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Rui Costa telah memberitahu Enzo Fernandes bahwa kepindahan ke Stamford Bridge pada tahap ini dalam karirnya dapat merusak perkembangannya dan menegaskan Benfica adalah tim terbaik untuk bisa memberinya fasilitas untuk terus meningkatkan sepak bolanya.

Alasan kedua adalah karena Chelsea saat ini juga tidak berada dalam kondisi yang stabil di mana mereka saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara Premier League dan menghadapi perjuangan berat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Memang setelah pengambil alihan klub ke Todd Boehly dan keputusannya untuk menggantikan manajer Thomas Tuchel ke pelatih baru Graham Potter telah membuat sekarang berada dalam masa transisi baru.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReal Madrid Siapkan Mahar Rp 2,2 Trilyun Demi Kontrak Target Transfer Prioritas Ini
SelanjutnyaTottenham Hotspur Siapkan Mahar 250 Milyar Untuk Kontrak Gelandang Barcelona