Real Madrid Siapkan Mahar Rp 2,2 Trilyun Demi Kontrak Target Transfer Prioritas Ini

Real Madrid bersedia membayar hingga Rp 2,2 Trilyun untuk bisa mengontrak target prioritas mereka di jendela transfer musim panas mendatang..

Gila BolaReal Madrid bertekad untuk bisa memenangi perburuan untuk bisa mengontrak gelandang Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas mendatang.

Raksasa La Liga disebut-sebut favorit untuk bisa mengontrak pemain berusia 19 tahun tersebut dan mereka sekarang telah menyiapkan tawaran mencapai Rp 2,25 Trilyun untuk bisa membawanya ke Santiago Bernabeu di akhir musim.

Ada minat juga dari klub-klub besar Premier League seperti Liverpool, Manchester City, dan Manchester United, tapi Real Madrid diyakini berada di posisi terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangan sang gelandang yang diharapkan bisa menjadi suksesor bagi Luka Modric.

Madrid Diberi Izin Kontak Bellingham

Tomas Gonzalez-Martin memberitakan bahwa presiden Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke telah memberikan izin kepada Real Madrid untuk berbicara dengan Jude Bellingham tentan transfer potensial di akhir musim.

Ada alasan mengapa Los Blancos bisa menjadi favorit untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu, dengan presiden tim Bundesliga itu dikatakan punya hubungan yang baik dengan presiden raksasa La Liga.

Itulah alasan mengapa Hans-Joachim Watzke lebih menyukai untuk menjual Jude Bellingham ke Real Madrid di tengah minat yang juga datang dari klub-klub Premier League.

Siapkan Mahar 2,25 Trilyun

Real Madrid sadar betul bahwa tidak akan mudah bagi mereka untuk bisa mengontrak Jude Bellingham karena pemain remaja timnas Inggris itu punya banyak peminat yang tertarik untuk mengotraknya.

Paris Saint-Germain telah secara terbuka menyatakan minat mereka, sedangkan para raksasa Premier League macam Liverpool, Manchester City, dan Manchester United sudah jelas telah lama berminat pada sang gelandang.

Maka untuk menjalankan operasi dengan cepat, Real Madrid siap menawarkan biaya transfer Rp 1,67 Trilyun dan bonus Rp 333 Milyar untuk transfer Jude Bellingham. Selain itu, sekitar Rp 250 Milyar telah disimpan sebagai komisi.

City dan Liverpool Siap Saingi Tawaran Madrid

Menurut laporan lebih lanjut, Liverpool dan Manchester City juga bersedia membayar hingga Rp 2,25 Trilyun sebagaimana yang disiapkan Real Madrid, sehingga preferensi pribadi sang pemain kini menjadi kuncinya.

Jude Bellingham jelas sekarang harus mulai mempertimbangkan tentang klub mana dia akan melanjutkan karirnya di musim depan, tapi jika masih ingin bertahan, Borussia Dortmund juga akan senang hati menerimanya.

Sementara itu, Rio Ferdinand pernah memprediksi bahwa gelandang berusia 19 tahun itu mungkin saja akan pindah ke Manchester City dan bermain di sana selama beberapa tahun sebelum kemudian pindah ke Madrid di masa mendatang.

Kategori: Gilabola.com, Liga Spanyol
Topik: Borussia Dortmund, Jude Bellingham, Real Madrid