Alvaro Morata Komentari Kemenangan Atletico Madrid Lawan 9 Pemain Elche

Alvaro Morata memberikan tanggapan setelah Atletico Madrid mengakhiri 3 laga tanpa kemenangan di Liga Spanyol. 

Gila BolaAtletico Madrid berhasil menang melawan Elche. Alvaro Morata pun tidak menyangka bisa mencetak gol dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022/23.

Atletico Madrid menghadapi Elche di matchday ke-15 Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat (30/12) dini hari WIB. Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Joao Felix di menit ke-56 dan Morata menit ke-74.

Dalam laga ini juga diwarnai tiga kartu merah. Dua di antaranya untuk Elche di antaranya adalah Gonzalo Verdu dan Domingos Quina.

Alvaro Morata Tak Merasa Cetak Gol

Ada yang menarik dalam pertandingan ini untuk gol yang kedua. Awalnya, Alvaro Morata menggiring bola sampai masuk ke dalam kotak penalti dari sisi kanan hingga akhirnya lepaskan tembakan. Bola terlihat mengenai pemain Elche hingga merubah arah bola dan getarkan gawang.

Alvaro Morata usai melakukan tembakan tergeletak di lapangan karena ada sedikit gangguan. Dia mengira Antoine Griezmann yang berhasil mencetak gol karena pesepak bola asal Perancis itu yang justru melakukan selebrasi. Setelah pertandingan, dia tak menyangka itu gol untuknya.

Bicara kepada Movistar, Morata mengira yang cetak gol adalah Griezmann. Dia pikir usai rebound dari pemain Elche diselesaikan oleh rekan satu timnya tersebut.

Lega Bisa Bikin Fans Atletico Madrid Bahagia

Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid di Liga Spanyol penanpilannya kurang bagus di musim 2022/23. Los Rojiblancos dengan mudah dikalahkan tim kecil. Hasilnya, mereka mendapatkan tekanan yang besar dari para suporter.

Diego Simeone bahkan juga berpotensi terdepak dari kursi kepelatihannya di Atletico Madrid menyusul hasil jeblok Los Rojiblancos. Pelatih sepak bola asal Argentina sebelum laga kontra Elche bilang jika penampilan tim yang kurang bagus disebabkan oleh dirinya bukan pemain.

Alvaro Morata pun senang karena bisa memberikan hasil yang positif untuk para fans Atletico Madrid di Liga Spanyol di pengujung tahun 2022. Dia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para fans.

Akhri Tren Negatif di Liga Spanyol 

Sementara itu, kemenangan atas Elche juga membuat Atletico Madrid berhasil mengakhiri tren negatif di Liga Spanyol. Perlu diketahui, sebelumnya mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan.

Mulai kalah dari Cadiz, ditahan imbang Espanyol, dan menelan kekalahan tipis 1-0 atas Mallorca. Berkat kemenangan tersebut, kini mereka menaiki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 27.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!