Gas Terus, Alex Sandro Siap Ramaikan Liga Arab Saudi!

Gila Bola Juventus dikabarkan bersedia berpisah dengan Alex Sandro. Sang pemain bisa menjadi pemain terbaru yang berkarier di Liga Arab Saudi.

Liga Arab Saudi sekarang tengah gencar memburu pemain-pemain top dunia. Al Ittihad baru saja memboyong Karim Benzema. Ia menyusul Cristiano Ronaldo yang lebih dulu bergabung dengan Al Nassr.

Teranyar, Hakim Ziyech memutuskan ke Al Nassr. Sedangkan Kalidou Koulibaly bergabung ke Al Hilal. N’Golo Kante menyusul Karim Benzema ke Al Ittihad. Eksodus pemain dari Eropa tak akan berhenti lantaran Alex Sandro bakal jadi pemain berikutnya yang menyusul.

Sandro tak bisa dipungkiri salah satu pemain senior di skuad Juventus saat ini. Namun, raksasa Liga Italia akan menjual dengan harga yang tepat dan Bianconeri semringah pemainnya itu dilirik klub Liga Arab Saudi.

Jadi Bidikan Utama

Klub Liga Arab Saudi masih akan terus menggoda pemain-pemain top Eropa untuk bergabung di bursa transfer musim panas ini.

Diberitakan oleh Tuttomercatoweb, Al Nassr sekarang sedang mengupayakan untuk membawa Alex Sandro ke skuad mereka.

Alex Sandro sendiri bisa bertahan di Juventus sejauh ini, karena pengalamannya di ruang ganti. Tapi dengan tawaran gaji selangit dari Liga Arab Saudi seperti Al Nassr pemain sepak bola asal Brasil tentu saja akan sulit menolak.

Ketemu Teman Lama

Jika Al Nassr berhasil mendatangkan Alex Sandro dalam waktu dekat ini, maka eks pemain FC Porto akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Sandro dengan Ronaldo sebelumnya pernah satu di tim Juventus. Keduanya pernah membawa Si Nyona Tua menjuarai Liga Italia dan andai diresmikan mereka bakal berjuang membawa Al Nassr juarai Liga Arab Saudi.

Sementara Alex Sandro bakal jadi pemain ketiga yang didatangkan dari klub top Eropa. Teranyar, mereka mampu menggoda Hakim Ziyech yang dibaikan selama di Chelsea.

Alex Sandro

Pemain sepak bola berusia 32 tahun bermain di Liga Arab Saudi jelas akan menjadi pengalaman pertama dalam karier sepak bolanya.

Sebelumnya, memang diberitakan Alex Sandro ngotot ingin menyudahi masa kerja lebih cepat di Juventus. Kini, ia sudah dapat lampu hijau dengan demikian pemain berposisikan bek kiri bukan ke Galatasaray tetapi ke Liga Arab Saudi bersama Al Nassr.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!