Gokil! Omelan Carlo Ancelotti yang Bikin Real Madrid Menang di Copa del Rey

Gila Bola – Keberhasilan Real Madrid bisa mengatasi 16 besar Copa del Rey rupanya karena Carlo Ancelotti marah-marah dulu. Don Carlo puas ocehannya bisa direspons pemain.

Los Blancos nyaris tersingkir di turnamen Spanyol tersebut. Pasalnya, El Real tertinggal lebih dulu. Namun pada akhirnya mereka bisa menyelesaikan pertandingan di Copa del Rey dengan skor 2-3 atas tuan rumah Villarreal, Jumat (20/1) dini hari WIB.

Kini kemenangan yang diraih membuat Real Madrid melangkah ke babak perempatfinal. Usai pertandingan, Carlo Ancelotti mengungkapkan dia harus marah dulu ke anak asuhnya agar raksasa Liga Spanyol bisa menangkan laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica.

Carlo Ancelotti Perlu Semprot Pemain Dulu

Usai kalah di Piala Super Spanyol Real Madrid nyaris kembali kehilangan gelar ketika bersua Villarreal. Tuan rumah mampu unggul dua gol di babak pertama. Namun El Real bangkit di paruh kedua dan meangkan pertandingan lewat gol-gol yang diciptakan Vinicius Junior, Eder Militao, dan Dani Ceballos.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tapi dibalik kemenangan ternyata ada omelan besar di ruang ganti dari Carlo Ancelotti. Dikutip dari Sportsmax, pelatih yang pernah membawa AC Milan juara Liga Champions mengatakan dia sangat marah ke pemain saat jeda laga.

Carlo Ancelotti menilai anak asuhnya tampil loyo dan meminta agar segera bangun. Dia juga menjelaskan jika bermain untuk Real Madrid tak boleh seperti itu.

Puji Reaksi Pemain Real Madrid

Real Madri akhirnya bisa menangkan pertandingan dan Carlo Ancelotti sangat puas dengan respons yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Menurutnya, di babak kedua timnya menunjukkan kepribadian yang hebat untuk membalikkan keadaan.

Don Carlo yang pernah memoles Everton juga puas karena di babak kedua ajang Copa del Rey pemain real Madrid lebih percaya diri. Tapi dia bilang yang lebih penting adalah tak menyerah sebelum peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Sayangnya, raksasa Liga Spanyol kalah dalam penguasaan bola lawan Villarreal 53 banding 47 persen. Tapi bisa melepaskan 7 tembakan on target hadapi tim berjulukan Kapal Selam Kuning.

Sudah Lama Tak Juarai Copa del Rey

Ternyata Real Madrid sudah cukup lama tak memenangkan gelar Copa del Rey. Los Blancos terakhir kali menjuarai turnamen sepak bola kedua di Spanyol pada musim 2013/2014.

Pada saat itu, Los Blancos memenangkan gelar yang ke-19. Jika mampu menang, akan jadi trofi ke-20 El Real dan menjadi gelar kedua Carlo Ancelotti di ajang tersebut. Menariknya, yang terakhir kali diraih saat dipoles juga oleh pelatih sepak bola asal Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTim David Moyes dan Pasukan Frank Lampard Berebut Keluar dari Zona Degradasi
SelanjutnyaCabikan Burung Camar Bisa Membuat Leicester City Menderita Lima Kekalahan Beruntun