Habis Ditolak, Kini OGC Nice Pura-Pura Nggak Pernah Dekati Mauricio Pochettino

Meski sudah ada banyak laporan yang menegaskan berita tersebut tapi OGC Nice menyanggah bahwa mereka berniat ingin mempekerjakan mantan bos PSG.

OGC Nice membantah laporan bahwa mereka telah melakukan pendekatan kepada Mauricio Pochettino, hanya beberapa hari setelah laporan luas menyebutkan bahwa pelatih Argentina itu menolak tawaran klub Ligue 1 tersebut, menurut laporan.

Pelatih klub Prancis saat ini Lucien Favre sebenarnya baru dikontrak pada awal musim ini setelah taktisi Swiss itu menganggur sejak berhenti dari pekerjaannya di Borussia Dortmund pada Desember 2020 lalu.

Namun sejauh ini hasil yang didapatkan OGC Nice masih belum sesuai harapan saat mereka masih terdampar di urutan ke-13 klasemen sementara Ligue 1 dengan hanya delapan poin dari delapan pertandingan usai menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah empat kali.

Sejak itu mereka telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk bisa mengontrak Mauricio Pochettino yang diberhentikan dari pekerjaannya di PSG pada musim panas lalu untuk digantikan Christophe Galtier dan saat ini bos Argentina sedang menganggur.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja beberapa laporan, termasuk yang diberitakan oleh pakar transfer Italia Fabrizio Romano, bahwa taktisi berusia 50 tahun itu menolak pendekatan dari OGC Nice dan tidak akan terburu-buru kembali ke pekerjaan manajerial sampai mendapatkan tawaran dari klub yang sesuai dengan minatnya.

Menariknya bahwa setelah laporan penolakan itu, presiden klub Jean-Pierre Rivere secara terbuka menegaskan bahwa Les AiglonsĀ tidak pernah melakukan pendekatan kepada Mauricio Pochettino untuk menjadi manajer baru mereka.

Dia menegaskan bahwa tidak masuk akal untuk menggantikan Lucien Favre setelah hanya delapan pertandingan di Ligue 1, mengatakan bahwa itu bukanlah solusi yang bagus baik dari sudut pandang olahraga ataupun manusia.

Jean-Pierre Rivere juga mengklaim bahwa pihaknya telah memberitahu manajer mereka bahwa bos Swiss itu mendapatkan dukungan penuh di OGC Nice dan mengatakan bahwa rumor terkait Mauricio Pochettino sama sekali tidak mendasar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaCEO PSG Ejek Madrid Nggak Punya Malu, Tentang Liga Champions, Tapi Bangga Jadi Juara
SelanjutnyaMantan Kapten Desak Man Utd Prioritaskan Transfer Gelandang Brighton