Mantan Kapten Desak Man Utd Prioritaskan Transfer Gelandang Brighton

Moises Caicedo tampaknya bisa semakin menjadi primadona transfer terpanas di Premier League musim panas mendatang saat makin banyak klub yang dikaitkan dengan namanya.

Mantan kapten Antonio Valencia secara terbuka menyarankan agar Manchester United menjadikan rekan senegaranya Moises Caicedo sebagai target transfer utama mereka di jendela transfer musim panas mendatang, seperti diberitakan via Studio Football.

Gelandang muda berusia 20 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan Brighton pada Februari 2021 lalu dari Independiente senilai Rp 87 Milyar dan sempat dipinjamkan semusim ke Beerschot V.A. sebelum kembali ke stadion Amex pada Januari 2022.

Sejak itu dia telah memainkan 16 penampilan bagi The Seagulls dan kinerjanya di lini tengah membuatnya mulai mendapatkan perhatian dari berbagai klub top Eropa yang siaga transfer untuk musim panas mendatang.

Chelsea menjadi klub pertama yang dikaitkan dengan minat untuk mengamankan tanda tangannya terutama setelah klub London Barat itu sekarang telah mempekerjakan eks bos Brighton Graham Potter sebagai pengganti Thomas Tuchel yang dipecat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi The Blues tidak sendirian dengan laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Liverpool juga tertarik pada kesepakatan untuk bisa memboyong pemain berusia 20 tahun itu saat Jurgen Klopp ingin meremajakan lini tengah skuadnya di Anfield.

Sekarang mantan kapten Manchester United Antonio Valencia, saat berbicara kepada Studio Football, mendesak klub lamanya untuk tidak ketinggalan dalam perburuan untuk Moises Caicedo dan bahkan berharap bahwa klub besutan Erik ten Hag bisa menjadikan bintang muda itu sebagai target prioritas.

Legenda Setan Merah dengan 98 caps untuk timnas Ekuador itu yakin bahwa rekan senegaranya yang baru berusia 20 tahun itu akan menjadi pemain hebat di masa mendatang dan dengan karakternya yang juga rendah hati, dia berharap bahwa gelandang muda itu akhirnya akan berlabih ke Old Trafford.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHabis Ditolak, Kini OGC Nice Pura-Pura Nggak Pernah Dekati Mauricio Pochettino
SelanjutnyaReaksi Luis Enrique Setelah Timnas Spanyol Dihajar Swiss