Harga Josip Juranovic Terungkap Saat Satu Klub Italia Lakukan Pendekatan Untuk Bek Kroasia

Celtic mengungkapkan harga yang mereka minta untuk Josip Juranovic yang tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Kroasia.

Gila Bola –  Harga transfer yang dibutuhkan untuk mengontrak Josip Juranovic dari Celtic akhirnya terungkap saat klub Serie A Torino melakukan pendekatan untuk pemain timnas Kroasia tersebut.

Pemain berusia 27 tahun memang telah menarik perhatian banyak pihak berkat performanya di Piala Dunia dengan dia berhasil mengantarkan negaranya mencapai semifinal turnamen sebelum disingkirkan timnas Argentina.

Dia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu penampil terbaik selama Piala Dunia di Qatar yang membuatnya sekarang telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa untuk mengontraknya pada Januari mendatang.

Harga Terungkap

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Harga transfer yang dibutuhkan untuk mengontrak Josip Juranovic akhirnya terungkap saat klub Serie A Torino melakukan pendekatan untuk bisa mengontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

Menurut berita yang diungkap oleh Daily Record, klub Italia Itu diminta untuk membayar dua kali lipat dari rekor transfer mereka untuk bisa mendatangkan bek kanan timnas Kroasia tersebut di jendela transfer Januari mendatang.

Perlu diketahui bahwa rekor transfer Torino saat ini adalah Rp 164 Milyar saat mereka mengontrak bek tengah Ajax Amsterdam selama musim panas dan sekarang mereka dituntut untuk membayar dua kali lipat jika mereka tertarik untuk bisa mengontrak Josip Juranovic.

Banyak Peminat

Sebenarnya sebelum laporan ini muncul sudah ada dasas-desus tentang berapa biaya transfer yang dibutuhkan untuk bisa mengontrak Josip Juranovic dari Celtic pada jendela transfer Januari mendatang.

Bek kanan timnas Kroasia tersebut disebut-sebut bisa tersedia dengan harga kurang lebih Rp 290 Milyar saat banyak klub top Eropa yang juga tengah memburu tanda tangannya, selain Torino yang menjadi peminat terbaru.

Raksasa Premier League Chelsea di antara klub yang banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontraknya sebagai pesaing Reece James, dengan klub Liga Inggris lain, West Ham United dan Manchester United, juga dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontraknya pada musim dingin mendatang.

Pujian Gary Neville

Legenda bek kanan timnas Inggris dan mantan kapten Manchester United Gary Neville, sementara itu, pernah melayangkan pujian yang besar untuk Josip Juranovic setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia.

Dia mengatakan bahwa bek kanan timnas Kroasia tersebut sangat fantastis saat maju menyerang membantu serangan timnya, mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut melambangkan bek sayap modern yang cerdas dan terlibat dalam permainan tim.

Gary Neville juga menambahkan bahwa Josip Juranovic tidak hanya membantu tim dalam serangan tapi benar-benar berkontribusi dalam permainan tim saat dia tampak menjadi salah satu penampil terbaik selama Piala Dunia di Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJuventus Jadikan Bintang Benfica Sebagai Target Prioritas Untuk Posisi Bek Kiri
SelanjutnyaFabrizio Romano Update Perburuan Chelsea Untuk Transfer Josko Gvardiol