Hasil Coppa Italia: Atalanta Singkirkan Rossoneri, Dua Gol Koopmeiners Bawa Timnya ke Semifinal

Hasil AC Milan vs Atalanta di babak perempat final Coppa Italia berakhir dengan skor 1-2, dua gol dari Teun Koopmeiners membalikkan keunggulan dan mengantarkan timnya ke babak semifinal.

Teun Koopmeiners mencetak dua gol di San Siro, membalikkan keunggulan keadaan dalam pertandingan melawan Milan yang sempat unggul lebih dulu melalui gol pembuka Rafael Leao.

Kemenangan dengan skor akhir 1-2 ini membawa Atalanta melangkah ke babak semifinal Coppa Italia dan akan menghadapi Fiorentina.

Pertemuan kedua tim di Serie A bulan lalu berakhir dengan kemenangan tipis 3-2 untuk Atalanta di Bergamo, dengan gol telat Luis Muriel yang menjadi penentu.

Banyak momen menarik di laga antara AC Milan vs Atalanta kali ini, termasuk penyelamatan Spektakuler Marco Carnesecchi menggagalkan tembakan Yunus Musah dan tendangan voli melebar Emil Holm dari umpan silang De Ketelaere.

Satu insiden kontroversial terjadi ketika De Ketelaere dan Gabbia bertabrakan saat berebut bola di udara, namun VAR memutuskan untuk tidak memberikan penalti setelah menilai kejadian tersebut sebagai tabrakan yang tidak disengaja.

AC Milan membuka skor terlebih dahulu di menit ke-45 melalui serangan yang dibangun oleh Theo Hernandez dan Rafael Leao, namun Atalanta dengan cepat menyamakan kedudukan lewat gol balasan Teun Koopmeiners setelah umpan dari Emil Holm pada menit 45+2.

Meski terjadi beberapa peluang, termasuk gol yang dianulir untuk Atalanta, skor tetap imbang hingga waktu turun miinum.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Babak kedua dimulai dengan intensitas tak berbeda jauh dengan paruh pertama, dan Atalanta berhasil membalikkan keunggulan setelah Alex Jimenez dianggap melanggar Aleksei Miranchuk di dalam kotak penalti.

Teun Koopmeiners yang menjadi algojo tendangan penalti dengan sukses mengeksekusi penalti tersebut untuk mencetak gol keduanya di menit ke-59 dan membalikkan keunggulan menjadi 1-2.

Sejumlah peluang terjadi di kedua sisi lapangan, termasuk peluang yang diperoleh Mario Pasalic yang digagalkan oleh Davide Calabria, dan tendangan Miranchuk yang melebar.

Meski Milan melakukan beberapa serangan balik yang berbahaya, Atalanta berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Atalanta melangkah ke babak semifinal Coppa Italia dan akan menghadapi Fiorentina dalam pertandingan selanjutnya.