Hasil Liga Europa Tadi Malam Selengkapnya, Arsenal, AS Roma dan Man United

Arsenal berhasil memindahkan penampilan hebat mereka ke Liga Europa setelah menang 3-0 atas tim Norwegia yang terkenal gemar menyulitkan tim-tim raksasa Eropa, FK Bodø/Glimt. Sementara itu pada jam yang sama AS Roma kesulitan menghadapi Real Betis.

Jika Anda masih mengingat hasil kompetisi Eropa musim lalu, Bodø/Glimt adalah tim yang pernah mempermalukan Giallorossi dengan skor telak 6-1 di penyisihan grup Liga Konferensi Europa. Roma kemudian melaju sampai final dan merebut trofi perdana kompetisi kasta ketiga Eropa tersebut.

Namun pada laga tadi malam dalam laga di Emirates Stadium, gol-gol dari Eddie Nketiah, Rob Holding dan kemudian Fabio Vieira berhasil mengakhiri perlawanan Ola Solbakken dan kawan-kawan.

Dengan hasil ini Arsenal naik ke posisi teratas Grup A dengan 6 poin, hasil dari dua kemenangan. Bodø/Glimt di urutan kedua dengan 4 poin, dan PSV Eindhoven yang menang besar 1-5 di kandang Zurich beberapa jam sebelumnya menduduki urutan ketiga, juga dengan 4 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di tempat lain Roma agaknya akan kalah melawan tamunya Real Betis setelah skor berubah menjadi 1-2 bagi keunggulan pasukan Manuel Pellegrini melalui gol Luis Henrique dua menit jelang akhir, saat berita ini diunggah.

Sementara itu Erik ten Hag masih menghadapi pertanyaan soal pertahanan timnya setelah tertinggal lebih dulu sebelum dua gol dari Marcus Rashford dan satu dari Anthony Martial membuat mereka menang 2-3 di kandang Omonia. Setan Merah bahkan dipaksa berdebar setelah tim asal Siprus itu menipiskan skor menjadi 2-3 pada lima menit jelang akhir.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini menduduki posisi kedua Grup E, tiga poin di bawah Real Sociedad, tim Spanyol yang mengalahkan mereka 0-1 pada laga perdana Liga Europa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDua Laga Beruntun Anthony Martial Selamatkan Muka Manchester United
SelanjutnyaDeclan Rice Kritik Padatnya Jadwal, Tapi Nekad Tolak Diistirahatkan Jelang Piala Dunia