Inter Miami Harus Bersaing dengan Klub Arab Datangkan Andres Iniesta ke MLS

Gila Bola – Inter Miami belum juga puas datangkan dua legenda Barcelona, Lionel Messi dan Sergio Busquets. The Herons kini membujuk Andres Iniesta untuk lanjutkan karirnya sebagai pemain di DRV PNK Stadium.

Meskipun Inter Miami berada di posisi yang buruk di papan klasemen Major League Soccer di tahun ini, tapi mereka tampak telah lampaui kemampuannya di bursa transfer.

Inter Miami sejauh ini berhasil rampungkan perekrutan pemain terbesar dalam sejarah sepak bola Amerika Utara dengan amankan Lionel Messi di awal musim panas ini. Apalagi hal itu kemudian diikuti dengan bergabungnya Sergio Busquets, yang datang secara bebas transfer.

Beberapa laporan kemudian mengaitkan Inter Miami dengan kepindahan satu lagi mantan bintang Barcelona, Jordi Alba. Fullback veteran itu memang menjadi berstatus bebas agen musim panas ini, setelah sepakat untuk mengakhiri kontraknya di Camp Nou.

Namun, Miami ternyata punya ide lain. Klub raksasa MLS yang ironisnya justru dimiliki mantan bintang Real Madrid, David Beckham, itu sekarang ingin datangkan satu lagi ikon Barca. Demikian diungkapkan RAC1.

Inter Miami Sudah Sodorkan Tawaran

Pemain itu tak lain adalah Andres Iniesta. Menurut Barca Universal, RAC1 memberikan bahwa gelandang veteran itu telah menerima tawaran dari Inter Miami, yang secara efektif akan membuatnya bereuni dengan Messi dan Busquets – sebuah prospek yang tak pernah diperkirakan orang beberapa tahun lalu.

Apalagi, Iniesta baru saja mengakhiri kebersamaannya dengan Vissel Kobe yang sudah berjalan lima tahun, dan saat ini berusia 39 tahun. Namun, dia tak tunjukkan tanda-tanda akan berhenti sebagai pemain, dan situasi inilah yang ingin dimanfaatkan klub yang dijuluki Vice City tersebut.

Inter Miami Harus Bersaing dengan Klub Arab

Namun, Inter Miami tak boleh gede rasa dulu. Pasalnya, bukan cuma mereka yang ingin menggaet Iniesta usai mantan andalan Timnas Spanyol itu tinggalkan Jepang.

Iniesta saat ini juga didekati klub Arab Saudi – yang tentunya sodorkan tawaran lebih menggiurkan dari apa yang dijanjikan Becckham.

Meski demikian, Iniesta tampaknya sedang berpikir keras, klub mana yang akan dipilihnya. Pasalnya, ia masih bungkam soal masa depan karir sepak bolanya, walaupun dia akan mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan.

Dengan Alba dan Iniesta yang berpotensi gabung DRV PNK Stadium, tak diragukan lagi fans Barcelona pun akan ikut mendukung MLS, khususnya Inter Miami.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!