Jelang Final Carabao Cup, Pochettino Berikan Update Daftar Pemain Cedera Chelsea

Gila Bola – Berita cedera terbaru Chelsea dengan Mauricio Pochettino memberikan pembaruan terbaru menjelang final Piala Carabao melawan Liverpool.

Mauricio Pochettino mengharapkan dapat menghadirkan kembali Thiago Silva ke skuad Chelsea untuk pertandingan final Piala Carabao melawan Liverpool pada hari Minggu mendatang. Bek berpengalaman itu mengalami cedera saat pertandingan melawan Crystal Palace awal bulan ini, namun ia diprediksi akan kembali untuk menghadapi pertandingan penting bagi Chelsea akhir pekan ini.

Pochettino telah menyaksikan timnya terganggu oleh cedera berulang kali sepanjang musim ini, tetapi akhirnya ia nampaknya berhasil mendapatkan kembali inti pemainnya dalam kondisi fisik yang prima. Levi Colwill, Christopher Nkunku, dan Malo Gusto baru-baru ini pulih dari cedera, sementara Marc Cucurella juga mungkin akan segera bergabung setelah terlihat berlatih bersama Chelsea di Cobham.

Liverpool juga sedang mengalami masalah cedera menjelang final ini karena Jurgen Klopp tidak akan dapat memainkan Trent Alexander-Arnold, Alisson, dan Diogo Jota, sedangkan kehadiran Darwin Nunez dan Mohamed Salah masih diragukan. Dalam konteks ini, football.london telah mengabarkan perkembangan terbaru terkait cedera pemain Chelsea menjelang final Piala Carabao melawan Liverpool.

Thiago Silva, Cedera: Pangkal Paha

Pemain Brasil itu terjatuh dan ditarik keluar dari pertandingan melawan Crystal Palace setelah dia tampak merasa tidak nyaman di pangkal pahanya. Pochettino memberikan Silva kesempatan untuk tampil akhir pekan ini dalam final Piala Carabao.

Reece James, Cedera: Paha

Sesaat setelah pulih dari cedera pada November, dia mengalami cedera hamstring lagi dalam pertandingan melawan Everton bulan lalu. James memperbarui kondisinya di media sosial yang menunjukkan dia mengikat sepatunya.

James sejak itu pergi ke Doha, Qatar, untuk meningkatkan pemulihannya. Dikatakan bahwa perjalanan itu selalu bagian dari rehabilitasi yang direncanakan. Dia berharap bisa kembali bersaing untuk masuk skuad Inggris untuk Euro 2024, menurut laporan.

Carney Chukwuemeka, Cedera: Mata Kaki

Meskipun baru saja pulih dari cedera, Chukwuemeka kembali masuk daftar setelah mengalami cedera saat latihan. Dia diragukan akan tampil dalam final.

Marc Cucurella, Cedera: Mata Kaki

Cucurella tidak tampil untuk Chelsea sejak Desember setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Bek kiri berusia 25 tahun itu menjalani operasi pada pergelangan kakinya pada bulan Desember tetapi baru-baru ini kembali ke lapangan di markas latihan Chelsea, menurut informasi dari football.london. Chelsea kemudian mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa Cucurella kembali berlatih dengan tim secara parsial.

Robert Sanchez, Cedera: Lutut

Sanchez mengalami cedera lutut dalam kekalahan dari Manchester United pada bulan Desember. Dia telah bekerja untuk kembali dan diharapkan kembali dalam skuad di Stadion Etihad tetapi tidak dimasukkan. Dia telah berlatih dengan rekan-rekannya dalam persiapan untuk pertandingan.

Benoit Badiashile, Cedera: Pangkal Paha

Dia memulai pertandingan Piala FA melawan Aston Villa tetapi harus diganti dengan sepuluh menit tersisa. Badiashile diperkirakan akan absen sekitar empat minggu karena cedera, menurut informasi dari football.london.

Romeo Lavia, Cedera: Paha

Lavia hanya bermain setengah jam untuk Chelsea setelah mengalami cedera segera setelah tiba di klub. Dia membuat penampilan tunggalnya melawan Palace tetapi mengalami setback besar sejak itu dan akan absen dalam jangka waktu tertentu. Pada hari Jumat, Lavia tertangkap dalam latihan tim inti penuh di Cobham yang menunjukkan dia mungkin benar-benar mendekati kembali.

Wesley Fofana, Cedera: ACL

Pemain internasional Prancis itu akan absen sebagian besar musim setelah merobek ACL-nya dalam latihan pra-musim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!