Jelang Real Madrid Hadapi Final Piala Dunia Antarklub, Carlo Ancelotti Ungkap Kondisi Karim Benzema

Gila Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan perkembangan terbaru soal Karim Benzema. Ia berikan sinyal strikernya bisa diturunkan pada final Piala Dunia Antarklub.

Diketahui, Benzema tidak diboyong ketika raksasa Liga Spanyol ke Maroko untuk tampil di semifinal Piala Dunia Antarklub. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera hamstring.

Meski tanpa Karim Benzema lawan Al Ahly, tetapi Real Madrid berhasil menang dengan skor 4-1 di laga semifinal pada hari Kamis (9/2) dini hari WIB. Dengan demikian, pasukan Carlo Ancelotti melaju ke final dan sang pelatih berikan berita baik soal kondisi strikernya.

Update Kondisi Karim Benzema 

Setelah Real Madrid mengalahkan Al Ahly, Carlo Ancelotti memberikan update terbaru kondisi Karim Benzema. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan strikernya sebetulnya belum sepenuhnya pulih.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun pada hari Jumat nanti akan berlatih dan kemudian bisa dilihat. Tapi dia memberikan isyarat bisa dimainkan. Selain Karim Benzema, Ancelotti juga memberikan update pemain lain. Pelatih sepak bola asal Italia mengungkapkan Eder Militao diragukan tampil untuk laga final Piala Dunia Antarklub.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti juga menyatakan alasan Marco Asensio dan Dani Carvajal tak dimainkan di semifinal melawan Al Ahly karena masalah kebugaran.

Lawan Real Madrid di Final

Setelah menang meyakinkan atas wakil klub sepak bola asal Mesir, Real Madrid sudah ditunggu raksasa Arab Saudi Al Hilal. Tim besutan Ramon Diaz bisa ke final setelah mengalahkan Flamengo dengan skor 2-3.

Laga final antara Real Madrid dan Al Hilal akan berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium, Minggu (12/2) dinin hari WIB.

Jika tak ada kemunduran dalam cedera, Karim Benzem bisa memperkuat Los Blancos menghadapi wakil Asia tersebut akhir pekan nanti.

Menuju Trofi Kelima

Dengan status tim besar di Eropa dan Liga Spanyol, Real Madrid telah menjuarai Piala Dunia Antarklub sebanyak empat kali. Pertama kali memenangkannya pada 2014 dan terakhir 2018.

Sekedar informasi, Benzema selama di Madrid selalu memenangkan trofi ini. Sedangkan bagi Carlo Ancelotti bakal jadi trofi yang ketiganya di mana satu di antaranya bersama AC Milan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88