Langkah PSG di Coupe de France Terhenti, Marquinhos Gemas!

Gila Bola – Harapan PSG untuk terus melangkah jauh di Coupe de France berakhir.  Marquinhos dan kolega disingkirkan rival abadinya.

Bermain di Stade Velodrome, Kamis (9/2) dini hari WIB, tuan rumah Marseille berhasil menang pada babak 16 besar Coupe de France dengan skor 2-1. Gol kemenangan dicetak oleh melalui titik putih Alexis Sanchez dan Ruslan Malinovskyi.

Sementara gol PSG dicetak oleh Sergio Ramos. Berkat kemenangan yang diraih oleh Marseille membuat pasukan Igor Tudor melenggang ke babak perempatfinal  Piala Perancis yang akan berlangsung pada 28 Februari mendatang.

Marquinhos Geram 

Setelah raksasa Liga Perancis dikalahkan oleh Marseille, Marquinhos benar-benar sangat kecewa. Bicara kepada beIN SPORTS, pesepa bola asal Brasil mengatakan PSG telah lewatkan banyak hal dan waktunya tutup mulut.

Marquinhos pun kesal karena gelar juara Coupe de France kini sudah melayang. Oleh karena itu, sangat menyakitkan dan dia secara terus terang muak dengan hasil kekalahan di Piala Perancis kontra Marseille.

Lebih lanjut, sang pemain semakin kesal karena pertandingan melawan Marseille merupakan rival abadi mereka di Perancis. Ia pun mendesak ke rekan satu timnya di PSG agar ketika bertemu di Liga Perancis bisa menang pada paruh kedua musim 2022/23.

Kena Sindir Pelatih 

Meski Marquinhos kesal klub sepak bola asal Paris kalah, tetapi langsung disindir oleh Christophe Galtier. Sang pelatih mengatakan ia tahu ada kecewa besar dan Coupe de France adalah tujuan mereka untuk menangkan gelar.

Namun Christophe Galtier memberikan sindiran keras ke pemainnya tersebut. Dia bilang kecewa boleh, tetapi sekarang bukan waktunya untuk berbicara dengan marah-marah. Menurutnya, PSG harus terus bekerja dan fokus.

PSG Gagal Treble 

Dengan tersingkirnya PSG di Piala Perancis menandakan mereka juga gagal untuk meraih tiga gelar di musim ini.

Kini, PSG peluangnya untuk meraih trofi di Liga Perancis dan Liga Champions. Menarik dinantikan apakah Les Parisiens mampu meraih keduanya atau tidak di musim 2022/23.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!