Kembali ke Jalur Kemenangan, Pelatih Al-Nassr Mulai Tebar Ancaman

Gila BolaAl-Nassr akhirnya merasakan kemenangan di Saudi Pro League 2023/24. Luis Castro pun langsung memberikan peringatan kepada rival usai timnya meraih hasil positif beruntun.

Diketahui, Cristiano Ronaldo dan kolega memulai Liga Arab Saudi dengan dua kekalahan beruntun masing-masing menyerah dari Al-Ettifaq dan Al Taawon. Tekanan langsung meningkat ke tim berjuluk the Knights of Najd.

Sempat merasakan papan bawah, Al-Nassr mampu bangkit dalam dua laga terakhir Saudi Pro League dengan mencatatkan dua kemenangan beruntun msing-masing kontra Al Fateh dan Al Shabab.

Berkat kemenangan tersebut, Al-Nassr sekarang berada di peringkat keenam klasemen Liga Arab Saudi. Kemudian tertinggal tiga poin dengan Al- Hilal di posisi ketiga dan memiliki perbedaan enam poin dengan Al-Ahli dan Al-Ittihad, yang masing-masing di posisi kedua dan pertama. Usai kembali ke jalur kemenangan, Luis Castro kirim peringatan ke rival the Knights of Najd.

Komentar Luis Castro 

Usai Al-Nassr tampil impresif melawan Al-Shabab, Luis Castro memberikan pesan yang kuat kepada rival Al-Nassr, bahwa timnya bisa menampilkan permainan yang jauh lebih berbahaya lagi di laga berikutnya.

Dikutip dari The Nassr Zone, Luis Castro mengatakan timnya belum bermain di level terbaik. Artinya, akan ada kejutan lagi dari penampilan Cristiano Ronaldo dan kolega.

Selain Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, dan Sadio Mane, kekuatan Al-Nassr bertambah karena mereka telah merekrut Aymeric Laporte dari Manchester City.

Menang Langsung Pesta Gol

Luis Castro mulai sesumbar ke rival sangat normal. Pasalnya, Al-Nassr mampu meraih dua kemenangan beruntun dengan jumlah gol yang banyak.

Saat melawan Al-Fateh, Al-Nasstr mampu menang dengan skor 5-0. Cristiano Ronaldo berhasil cetak hattrick dan brace dari Sadio Mane. Kemudian menang 4-0 atas Al-Shabab. Ronaldo cetak brace dari dua tendangan penalti. Masing-masing gol lainnya dari Sadio Mane dan Sultan Al-Ghannam.

Berkat menang dengan skor telak, Al-Nassr menjadi tim ketiga produktif dengan 10 gol sejauh ini di Liga Arab Saudi setelah Al-Ittihad dan Al-Hilal.

Al-Nassr Bisa Lanjutkan Tren Positif

Usai meraih kemenangan dua laga beruntun, Al-Nassr bisa melanjutkan tren positifnya di Saudi Pro League. Pasalnya, akan melawan Al-Hazm di pekan kelima pada hari Minggu (3/9) dini hari WIB.

Al-Hazm saat ini ada di peringkat ke-16 dan belum meraih kemenangan dalam empat laga beruntun. Meski bermain di laga tandang, tetapi pasukan Luis Castro berpotensi besar menang lagi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!