Kondisi Lapangan Frankfurt Arena Berbahaya! Banyak Pemain Inggris Terpeleset

Gila Bola –¬†Timnas Inggris dibuat frustrasi dengan kondisi lapangan yang buruk di Frankfurt Arena. Para pemain berulang kali kehilangan pijakan mereka di lapangan pada babak pertama pertandingan Euro 2024.

BACA JUGA: Euro 2024: Hasil Denmark vs Inggris Skor Akhir 1-1

Rumput lapangan terlihat rusak parah saat Inggris tengah mencari gol keunggulan saat laga paruh pertama berakhir dengan skor 1-1. Bahkan bek kanan The Three Lions, Kyle Walker, nyaris cedera setelah terpeleset dan hampir terpelintir pergelangan kakinya.

Bek sayap Manchester City itu bahkan mengganti sepatu bootnya hanya beberapa menit setelah pertandingan Grup C Euro 2024 ini dimulai, ia kemudian terlibat dalam gol pembuka saat ia memberikan umpan kepada kapten Harry Kane untuk membawa Inggris unggul 1-0.

BACA JUGA: Update Terbaru Klasemen Euro 2024

Walker membuat kekacauan di area penalti Denmark dengan tendangan cungkilnya ke arah Kane, yang berhasil membawa Inggris memimpin.

Atap stadion ditutup di Frankfurt Arena karena cuaca buruk di Jerman, dan ini yang mungkin menyebabkan kondisi lebih lembab di permukaan lapangan yang memperparah keadaannya.

Namun, kondisi lapangan tidak berpengaruh bagi Morten Hjulmund, yang melepaskan tembakan fantastis untuk menyamakan kedudukan bagi Denmark dari jarak jauh dan membuat kiper Jordan Pickford tak berdaya.

Di media sosial, fans Inggris menggambarkan lapangan itu sebagai lapangan yang memalukan dan mengejutkan untuk level stadion yang digunakan untuk ajang bergengsi Piala Eropa, dan beberapa pendukung menyoroti bahwa para pemain berisiko mengalami cedera serius di permukaan yang licin.

Mantan striker Inggris Alan Shearer menyoroti kondisi lapangan yang buruk saat menjadi komentator untuk BBC dan permainan operan Inggris menjadi kurang mengalir karena bola yang menggelinding di atas rumput menjadi sulit untuk diprediksi arahnya.