Kontrak di PSG Segera Berakhir, Lionel Messi Bakal Putuskan Masa Depan Pasca Piala Dunia

Kontrak Lionel Messi saat ini di Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas dan masa depannya masih belum jelas dan banyak dipertanyakan.

Lionel Messi dikabarkan akan memutuskan masa depannya setelah turnamen musim dingin Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar saat dia melihat kontraknya di Paris Saint-Germain akan segera berakhir, tapi sejauh ini dia memang belum mendapatkan tawaran dari klub manapun, seperti diberitakan SunSport.

Superstar Argentina itu saat pindah ke PSG pada musim panas 2021 lalu setelah kontraknya berakhir di Barcelona dan tidak diperpanjang, dengan dia kemudian menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Pars des Princes.

Ada beberapa pembicaraan bahwa Paris Saint-Germain akan tertarik untuk memperbarui kontrak Lionel Messi terutama karena dia terbukti memberi pengaruh besar baik di dalam maupun di luar lapangan, tapi semua keputusan tampaknya hanya akan terjadi pada 2023 mendatang.

Megabintang berusia 35 tahun itu belum tertarik untuk memikirkan masa depan jangka panjangnya di level klub saat ini karena dia tidak ingin terganggu pada konsentrasi untuk timnas Argentina di Piala Dunia 2022 mendatang, yang mungkin bisa menjadi Piala Dunia terakhir baginya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Apalagi pasukan Lionel Scaloni saat ini punya peluang besar di Qatar lantaran mereka sata ini tak terkalahkan sejak Juli 2019 dan menjadi negara dengan rekor tak terkalahkan terpanjang di ajang internasional, sementara mereka juga berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menjuarai Copa America 2021.

Ada juga rumor yang mengaitkan dengan kembalinya secara potensial ke Barcelona dengan Joan Laporta dan Xavi Hernandez pernah mengisyaratkan itu, tapi bagaimanapun, Lionel Messi akan memutuskan segalanya setelah Piala Dunia 2022 berakhir, hanya saja yang pasti bahwa sejauh ini dia memang juga belum menerima tawaran dari klub manapun.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaWah, Bukayo Saka Dipanas-panasin untuk Pergi dari Arsenal
SelanjutnyaPresiden Klub Arab Saudi Mengaku Ronaldo Berminat Gabung, Tapi Ini Penyebab Transfer Gagal