Leonardo Spinazzola Terbuka Jajal Liga Arab Saudi

Gila BolaLeonardo Spinazzola bisa meninggalkan AS Roma di musim panas ini. Sang pemain dikabarkan diminati klub Liga Arab Saudi.

Masa depan bek kiri tersebut di klub papan atas Liga Italia memang tak jelas. Hal ini dikarenakan setelah musim lalu diganggu dengan cedera dan penampilannya juga mengecewakan ketika dipercayakan tampil.

Situasi ini langsung dimanfaatkan oleh klub-klub dari Liga Arab Saudi. Seperti diketahui, keberhasilan Al Nassr hingga Al Ittihad mendatangkan Cristiano Ronaldo sampai Karim Benzema, maka membuat klub lain juga terus berlomba datangkan pemain berkualitas dari lima liga top Eropa.

Meski musim 2022/23 tampil mengecewakan, tetapi klub Arab Saudi siap mengamankan tanda tangan Leonardo Spinazzola di bursa transfer musim panas ini.

Tertarik Rekrut

Diberitakan oleh Angelo Mangiante dari Sky Sports, bahwa Leonardo Spinazzola sedang diincar klub-klub Saudi.

Namun dari berita yang beredar klub yang serius inginkan tanda tangan Spinazzola adalah Al Ahli. Mereka mau mendatangkannya untuk memperkuat lini pertahanan.

Sayangnya, dalam laporan itu tak disebutkan apakah Al Ahli sudah mengajukan penawaran atau baru cuma sebatas minat saja membawanya di musim panas ini.

AS Roma dengan Senang Hati Lepas

Adanya minat dari Al Ahli rupanya disambut dengan baik oleh AS Roma. Kabarnya, Giallorossi juga terbuka untuk menjual Leonardo Spinazzola di bursa transfer musim panas ini.

Sementara untuk Nicola Zalewski ini juga menjadi berita yang bagus. Pasalnya, ia berpotensi besar untuk bermain reguler di AS Roma di musim 2023/24.

Sedikit informasi, antara Zalewski dengan Spinazzola memiliki kesamaan bermain. Keduanya bisa bermain sebagai gelandang kiri. Jose Mourinho pun memainkan Leonardo Spinazzola lebih sebagai gelandang bkukan bek kiri. Tapi jika terjual ke Al Ahli, ia bermain di lini belakang dan Mou akan mempercayakan Zalewski.

Leonardo Spinazzola

Pemain sepak bola berusia 30 tahun ini gabung ke AS Roma pada 2019. Leonardo Spinazzola masih punya kontrak semusim lagi.

Namun jika resmi bergabung ke Al Ahli, maka jadi pengalaman baru dalam kariernya di mana bermain di Liga Arab Saudi. Akankah transfer ini bakal terwujud? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!