Manchester United Umumkan Daftar Skuad Liga Europa, Termasuk Enam Pemain Baru

Manchester United akan memulai sepak bola Eropa di musim ini dengan pertandingan kandang melawan Real Sociedad di fase grup Liga Europa mereka.

Manchester United telah menunjuk 25 pemain untuk menghadapi babak penyisihan grup Liga Europa mereka di musim 2022/2023 ini dengan enam pemain baru semua masuk ke dalam skuad yang dipersiapkan manajer Erik ten Hag.

Raksasa Premier League masuk ke dalam Grup E Liga Europa bersama Omonia Nicosia, Real Sociedad dan Sheriff Tiraspol dan pertandingan pembuka The Red Devils akan dimulai melawan tim La Liga di kandang pada Jumat (9/9) dini hari WIB.

Menghadapi turnamen kelas dua Eropa musim ini, manajer Erik ten Hag telah menunjuk 25 pemain termasuk enam pemain anyar yang masuk di jendela transfer musim panas ini, yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony, dan Martin Dubravka.

Sementara ada beberapa pemain yang tidak dimasukkan ke dalam skuad seperti Phil Jones dan Brandon Williams. Selain karena mereka tak punya tempat, juga keduanya bermasalah dengan kebugaran mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di sisi lain pemain muda Anthony Elanga tidak masuk ke dalam skuad utama 25 pemain yang didaftarkan ke Liga Europa karena dia masuk ke dalam daftar B. Ini sesuai aturan UEFA yang menyatakan bahwa pemain yang dilatih klub yang lahir setelah 1 Januari 2001 tidak harus dihitung sebagai bagian dari grup utama.

Berikut skuad lengkap Liga Europa Manchester United :

Penjaga gawang: David De Gea, Martin Dubravka, Tom Heaton.

Bek: Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Fred, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Jadon Sancho, Donny van de Beek.

Penyerang: Antony, Alejandro Garnacho, Anthony Martial, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChristophe Galtier Tak Mau PSG Dibilang Favorit Juara Liga Champions Musim Ini
SelanjutnyaSsst, Janji Manis Carlo Ancelotti untuk Eden Hazard Belum Ditepati