Manfaatkan Situasi di Manchester United, Beckham Rayu Cristiano Ronaldo Gabung Inter Miami

Gila Bola – David Beckham tengah lakukan pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo agar pemain Manchester United itu mau pindah ke klubnya, Inter Miami.

David Beckham yang juga mantan andalan Manchester United berniat memboyong Ronaldo ke klubnya di Amerika Serikat. Dia sudah berbicara dengan perwakilan CR7 dan Ronaldo disebut-sebut tertarik untuk merumput di MLS.

Meski demikian, David Beckham mengaku, megabintang asal Argentina Lionel Messi tetap menjadi incaran nomor wahidnya sejauh ini. Namun, ketersediaan Cristiano Ronaldo membuat mantan bintang Timnas Inggris itu sejenak mengalihkan perhatiannya dari Messi.

Manchester United baru-baru itu diberitakan siap memutus kontrak Cristiano Ronaldo setelah bintang Portugal itu lontarkan kritik brutalnya terhadap Setan Merah, dalam sebuah wawancara yang sangat mengejutkan dengan TalkTV dan dipandu Piers Morgan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Saat ini, Ronaldo tak pikirkan masa depannya di Manchester United yang berada di ujung tanduk, dengan sibuk berlatih bersama Timnas Portugal jelang lakoni Piala Dunia edii kelima dalam karirnya.

Namun penyerang berusia 37 tahun itu – yang mengaku telah dikhianati MU dan tak menghormati pelatih Erik ten Hag, secara luar biasa mengklaim dirinya harus ‘tetap rendah hati’ jelang bertarung di Qatar.

“Kami di sana untuk menang dan saya yakin kami memiliki skuad yang mampu melakukannya. Namun, ada banyak tim papan atas yang juga berjuang di sana bersama para pemain berbakat mereka, sehingga kami tetap fokus, tetap rendah hati, berangkat dan tunjukkan apa yang kami bisa,” tandas Ronaldo.

Jika Cristiano Ronaldo dilepas Manchester United maka dua klub Los Angeles – Los Angeles FC and klub yang pernah dibela Beckham, LA Galaxy, juga ingin mendapatkan jasa mantan bintang Real Madrid itu, seperti halnya Inter Miami.

Namun diungkapkan SunSport, keberadaan David Beckham di klub Florida itu bisa menjadi daya tarik besar bagi Ronaldo, yang tengah mencari rute keluar dari Old Trafford.

Inter Miami baru saja kehilangan Gonzalo Higuain yang gantung sepatu di akhir kompetisi MLS musim ini – tepat pada bulan lalu, sehingga ada celah besar di lini serang tim asuhan Phil Neville dan itu bisa ditutupi Beckham dengan mendatangkan Ronaldo.

Sampai saat ini, Beckham pun tetap tertarik mendatangkan Messi ke klubnya, di mana bintang PSG itu telah santer diberitakan dengan transfernya ke DRV PNK Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDaftar Lengkap Pemain dan Tim Peserta Piala Dunia 2022
SelanjutnyaBarcelona Akhirnya Akui Sulit Boyong Pulang Lionel Messi ke Camp Nou